Dibully Netizen ‘Julid’, Ratu Malaysia Tutup Akun Twitter

Telset.id, Jakarta – Ratu Malaysia, Permaisuri Agong Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah, yang selama ini aktif di Twitter, tiba-tiba menutup akunnya, pada 11 September 2019, lalu. Banyak yang menduga, aang ratu menutup akun Twitter miliknya karena dibully netizen. Kenapa?

Para netizen cukup dibuat bingung dengan menghilangnya akun Permaisuri Agong secara tiba-tiba dari platform media sosial.

Menurut The Star, netizens percaya bahwa cyberbullying mungkin menjadi alasan di balik hilangnya Ratu mereka di Twitter.

{Baca juga: Netizen Temukan Penampakan Aneh di Foto Ini, Coba Tebak!

Sebelumnya, ia kerap mengunggah hasil-hasil jepretan dari kamera ponselnya di akun Twitter. Semua berjalan lancar hingga ia mengunggah foto-foto pada saat momen parade Hari Kemerdekaan Malaysia.

Saat itu, Ratu Malaysia yang mengabadikan jalannya festival dengan kamera ponselnya mendapat respon negatif dari seorang pengguna Twitter.

“Anda bertingkah seperti anak kecil, berfoto-foto dengan ponsel saat (parade hari) merdeka,” tulis pengguna twitter @Finalana1.

“Tidak bisakah anda duduk tenang dan bersikap seperti seorang ratu yang menghargai acara itu, bukan seperti kelinci dalam Alice in Wonderland,” tambahnya.

Ratu Tunku Azizah menjawab cuitan tersebut. “Raja meminta saya mengambil foto-foto, saya hanya menjalankan perintah. Terima kasih atas komentar anda,” tulisnya.

Menyusul keluarnya Ratu dari Twitter, warga Malaysia bersatu dan menciptakan tagar #AmpunTuanku dengan harapan dapat membujuk ratu kembali ke media sosial. Sejak Kamis 12 September 2019, tagar ini telah menjadi trending topic di Twitter.

{Baca juga: 8 Kejadian Kocak Naik Ojek Online, Nomor 3 Asli Bikin Tepuk Jidat}

Banyak netizen yang menyatakan bahwa mereka mencintai Ratu Malaysia yang mulia. Para netizen berharap Yang Mulia kembali ke Twitter karena mereka sangat menikmati membaca tweetnya yang lucu dan imut. [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smart TV Realme Lolos Sertifikasi, Segera Dijual Resmi?

Telset.id, Jakarta - Selain smartphone, Realme juga fokus untuk menghadirkan produk AIoT mereka di tahun 2020. Realme telah menghadirkan smartband, smartwatch, dan...

Segera Meluncur, Samsung Galaxy A21 Pakai Exynos 850

Telset.id, Jakarta - Samsung ngebut di tahun ini dengan merilis beberapa seri Galaxy A terbaru di 2020. Kini, giliran Samsung Galaxy...

Masyarakat Indonesia Getol Googling Soal Gejala Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Google Indonesia merilis data mengenai tren penelusuran informasi soal virus corona. Google mengatakan, masyarakat Indonesia sering...

Teleskop Penjelajah Galaksi Jadi Korban Virus Corona, Kok Bisa?

Telset.id, Jakarta - Teleskop Chili, yang menyisir langit untuk mencari jawaban tentang beberapa pertanyaan paling mendasar di alam semesta,...

Selama Corona, Game Animal Crossing Tiba-tiba Viral

Telset.id, Jakarta - Animal Crossing, game Nintendo Switch yang sedang viral di media sosial, berubah menjadi ajang virtual untuk...
- Advertisement -