Dibully Netizen ‘Julid’, Ratu Malaysia Tutup Akun Twitter

Telset.id, Jakarta – Ratu Malaysia, Permaisuri Agong Tunku Azizah Aminah Maimunah Iskandariah, yang selama ini aktif di Twitter, tiba-tiba menutup akunnya, pada 11 September 2019, lalu. Banyak yang menduga, aang ratu menutup akun Twitter miliknya karena dibully netizen. Kenapa?

Para netizen cukup dibuat bingung dengan menghilangnya akun Permaisuri Agong secara tiba-tiba dari platform media sosial.

Menurut The Star, netizens percaya bahwa cyberbullying mungkin menjadi alasan di balik hilangnya Ratu mereka di Twitter.

{Baca juga: Netizen Temukan Penampakan Aneh di Foto Ini, Coba Tebak!

Sebelumnya, ia kerap mengunggah hasil-hasil jepretan dari kamera ponselnya di akun Twitter. Semua berjalan lancar hingga ia mengunggah foto-foto pada saat momen parade Hari Kemerdekaan Malaysia.

Saat itu, Ratu Malaysia yang mengabadikan jalannya festival dengan kamera ponselnya mendapat respon negatif dari seorang pengguna Twitter.

“Anda bertingkah seperti anak kecil, berfoto-foto dengan ponsel saat (parade hari) merdeka,” tulis pengguna twitter @Finalana1.

“Tidak bisakah anda duduk tenang dan bersikap seperti seorang ratu yang menghargai acara itu, bukan seperti kelinci dalam Alice in Wonderland,” tambahnya.

Ratu Tunku Azizah menjawab cuitan tersebut. “Raja meminta saya mengambil foto-foto, saya hanya menjalankan perintah. Terima kasih atas komentar anda,” tulisnya.

Menyusul keluarnya Ratu dari Twitter, warga Malaysia bersatu dan menciptakan tagar #AmpunTuanku dengan harapan dapat membujuk ratu kembali ke media sosial. Sejak Kamis 12 September 2019, tagar ini telah menjadi trending topic di Twitter.

{Baca juga: 8 Kejadian Kocak Naik Ojek Online, Nomor 3 Asli Bikin Tepuk Jidat}

Banyak netizen yang menyatakan bahwa mereka mencintai Ratu Malaysia yang mulia. Para netizen berharap Yang Mulia kembali ke Twitter karena mereka sangat menikmati membaca tweetnya yang lucu dan imut. [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

UU Federal Wajibkan Sistem Ini untuk Tangkal Panggilan Spam

Telset.id, Jakarta  - Undang-undang federal baru bakal membatasi spam dengan memaksa penyedia layanan untuk memasang sistem verifikasi untuk mengecek...

Wow! Massa Galaksi Bima Sakti Setara 6 Milar Gajah

Telset.id, Jakarta - Galaksi Bima Sakti memiliki massa 890 miliar kali massa matahari. Dengan massa seberat ini, galaksi yang...

Gara-gara Sistem Autopilot, Mobil Listrik Tesla Tabrak Mobil Polisi

Telset.id, Jakarta - Badan keamanan mobil Amerika Serikat (AS) akan menyelidiki kecelakaan ke-12 yang melibatkan mobil listrik Tesla. Ada...

Axis Berikan Bonus Kuota 1 GB untuk Bermain Games

Telset.id, Jakarta - Axis menawarkan bonus kuota untuk bermain game. Co-brand dari XL Axiata ini meluncurkan Program "Axis Forever...

Twitter Beri Label Khusus di Akun Politisi, Ini Alasannya

Telset.id, Jakarta - Twitter kembali menghadirkan label khusus untuk membantu pengguna mengidentifikasi akun dan cuitan dari kandidat politik Amerika...
- Advertisement -