Mirip ROG Phone, Realme Siapkan Smartphone Berlayar 90Hz

Telset.id, Jakarta – Realme dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone dengan fitur layaknya smartphone gaming. Hal ini terungkap setelah Product Manager Realme, Wang Derek mengungkapkan bahwa mereka bakal merilis smartphone dengan layar 90Hz, yang disinyalir sebagai Realme XT Pro.

Sekadar informasi, layar dengan refresh rate hingga 90Hz biasanya disematkan pada smartphone gaming atau flagship, seperti Asus ROG Phone, Nubia Red Magic 3, Red Magic 3S sampai OnePlus 7 Pro.

Refresh rate tinggi tersebut mampu memberikan pengalaman yang smooth dan cepat bagi pengguna, ketika menggunakan aplikasi atau bahkan bermain game bergrafis tinggi.

{Baca juga: Gak Punya Kamera Pop-up, Begini Tampang Realme XT}

Derek sendiri membocorkan perangkat Realme terbaru itu melalui situs Weibo. Di media sosial tersebut, ia memastikan bahwa smartphone Realme terbaru akan segera hadir, dan dibanderol dengan harga lebih murah dibandingkan OnePlus 7 Pro.

“Realme dengan layar 90Hz akan semakin dekat, dan harganya lebih rendah dari 7,” katanya.

Meski demikian, ia tidak memberikan informasi secara lengkap mengenai spesifikasi dari smartphone yang diprediksi bernama Realme XT Pro tersebut. Tapi, seperti dilansir dari GSMArena, Senin (09/09/2019), XT Pro kemungkinan mengusung layar berukuran 6,4 inci berjenis AMOLED dengan resolusi Full HD+.

{Baca juga: Realme Mau Rilis Lini Baru Pekan Depan, Smartphone Gaming?}

Smartphone ini bakal ditopang oleh prosesor Snapdragon 730G, RAM 8GB, memori penyimpanan 128GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan fast charging 30W.

Untuk kamera, Realme memberikan empat kamera belakang dengan konfigurasi 64MP, 8MP ultra-wide, 2MP macro, dan 2MP lensa depth. Serta satu kamera depan 32MP. Fitur yang disematkan pada Realme XT Pro antara lain, NFC sampai sensor sidik jari di dalam layarnya. (FHP)

Sumber: GSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI