Gak Punya Kamera Pop-up, Begini Tampang Realme XT

Telset.id, Jakarta – Setelah bocoran spesifikasi Realme XT beredar, kini giliran bocoran tampilan nyatanya yang terungkap. Bocoran gambar itu diunggah di Weibo oleh beberapa perwakilan media dari China yang diundang pada acara pre-launch Realme XT.

Smartphone ini dipastikan tidak punya tampilan depan layaknya Realme X yang punya layar full dengan adanya kamera pop-up. Pasalnya, smartphone tersebut tetap mengusung desain layar memanjang dengan adanya poni berbentuk waterdrop sebagai tempat bagi kamera depannya.

Dikutip dari GSMArena, Rabu (28/08/2019), layarnya berjenis AMOLED berukuran 6,4 inci dengan resolusi Full HD+. Layarnya juga telah mendukung teknologi in-display fingerprint, dan bisa jadi telah dilapisi Corning Gorilla Glass terbaru.

{Baca juga: Spesifikasi Realme XT Bocor, Pakai Snapdragon 712 AIE}

Ke bagian belakang, Realme XT punya body kaca atau polycarbonate dengan warna yang premium dengan efek gradasi yang dipercantik dengan adanya refleksi cahaya.

Yang menarik justru frame kameranya. Seperti unit prototype yang pernah kami coba sebelumnya, frame kamera itu diposisikan secara vertikal, dan menjadi rumah bagi empat kamera utama smartphone ini.

Konfigurasi kameranya sendiri, Realme XT memiliki lensa utama 64MP dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1, lensa ultra-wide 8MP, lensa ultra-macro 2MP, dan lensa depth 2MP. Kemudian, ada LED Flash di sebelah kanannya yang dikombinasikan dengan logo “AI Camera” beserta empat lingkaran di bagian bawahnya.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Untuk spesifikasinya, smartphone ini punya mesin utama yang hampir sama dengan Realme 5 Pro. Prosesornya Snapdragon 712 AIE, yang dikombinasikan dengan RAM 8GB, ROM 128GB, dan baterai dengan dukungan fast charging VOOC 3.0.

Realme XT dilaporkan bakal melenggang secara resmi pada awal Oktober mendatang. Dan, penjualan perdananya akan dilakukan pada 27 Oktober. (FHP)

Sumber: GSMArena

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

LinkAja Layani Belanja Online di Pasar Tradisional

Telset.id, Jakarta - LinkAja bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menghadirkan layanan belanja online di pasar tradisional. Total ada...

Trafik Data XL Axiata Naik 25% Selama Lebaran 2020

Telset.id, Jakarta - XL Axiata mencatat kenaikan trafik penggunaan layanan data selama lebaran 2020 di tengah pandemi Covid-19 atau...

10 Antivirus Paling Ringan Terbaik untuk PC yang Lemot

Telset.id - Sering kali aplikasi antivirus dianggap sebagai penyebab laptop atau PC menjadi lemot. Hal tersebut karena antivirus berjalan...

Cara Balas Pesan WhatsApp Otomatis di HP Android

Telset.id - Kerap terjadi ketika kita sedang sibuk dengan pekerjaan, sampai lupa balas pesan WhatsApp dari teman, keluarga, atau...

Infinix Hot 9 Pro: Upgrade Signifikan di Spesifikasi Kamera

Telset.id - Setelah merilis Hot 9 di beberapa negera, termasuk Indonesia, Infinix kini punya versi lain dari seri terbaru...
- Advertisement -