Realme Mau Rilis Lini Baru Pekan Depan, Smartphone Gaming?

Telset.id, Jakarta – Realme kemungkinan besar bakal menambah lini baru dengan menghadirkan smartphone gaming dengan performa kelas atas. Pasalnya, baru-baru ini CMO mereka, Xu Qi Chase mengunggah teaser soal smartphone Realme terbaru yang bakal dirilis sebentar lagi.

Lewat media sosial Weibo, Chase membagikan foto Velociraptor sekaligus memberikan petunjuk soal produk baru mereka.

Ia mengatakan, perangkat baru ini akan menawarkan peningkatan kinerja dan akan memiliki kemampuan kamera yang lebih baik.

{Baca juga: Realme XT, Smartphone Pertama dengan Sensor Kamera 64MP}

Selain itu, Chase pun mengungkapkan bahwa smartphone Realme tersebut bakal memulai debutnya di minggu depan.

“Performa tinggi! Ambil foto terbaik! Ini adalah seri baru dari perangkat kami yang akan dirilis minggu depan,” katanya, seperti dikutip Telset.id dari Playfuldroid, Kamis (22/08/2019).

Menghadirkan smartphone gaming menjadi tebakan yang logis untuk Realme. Sebab, saat ini popularitas perangkat gaming mobile telah naik popularitasnya belakangan ini.

Bisa jadi, Realme mungkin akan menyematkan prosesor MediaTek Helio G90 atau G90T yang jadi SoC khusus smartphone gaming dengan harga yang “ramah di kantong”.

{Baca juga: MediaTek Perkenalkan Prosesor Khusus Smartphone Gaming}

Sekadar informasi, kedua SoC ini dibangun di atas proses fabrikasi 12nm FinFET, dan memiliki total delapan inti dengan kombinasi dua core Cortex-A76 dan enam core Cortex-A55s dengan clock-speed maksimum 2.05 GHz.

Prosesor ini juga memiliki GPU Mali-G76 yang memungkinkan smartphone yang menggunakannya bisa memiliki layar dengan dukungan HDR10 10-bit Color Depth dan mampu menopang RAM hingga 10GB LPDDR4X.

MediaTek Helio G90 Series punya teknologi bernama HyperEngine yang mampu meningkatkan performa smartphone ketika pengguna bermain game. Teknologi ini akan mengaktifkan berbagai fitur, seperti menggabungkan koneksi WiFi dan LTE untuk meningkatkan kekuatan sinyal. (FHP)

Sumber: Playfuldroid

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Sanksi AS ‘Nggak Ngefek’, Penjualan Smartphone Huawei Catat Rekor

Telset.id, Jakarta  - Meski ada larangan perdagangan dari Amerika Serikat (AS), Huawei mampu mencatat rekor penjualan smartphone Huawei pada...

Asyik! Juara Indonesia Predator League Dapat Beasiswa Kuliah S1

Telset.id, Jakarta - Tidak cuma berkesempatan membawa pulang hadiah total Rp 200 juta, para pemenang Indonesia Predator League 2020...

Bug di WordPress Memungkinkan Siapa Saja Jadi Admin

Telset.id, Jakarta  - WordPress adalah platform utama yang mendukung banyak situs dan blog yang sangat populer. Ada satu ton...

Tingkatkan Validasi Data, LinkAja Gandeng Dukcapil Kemendagri

Telset.id,Jakarta - LinkAja resmi bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Ditjen Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri)....

Pertarungan Dimulai! Indonesia Predator League 2020 Resmi Digelar

Telset.id, Jakarta - Gelaran Indonesia Predator League 2020 resmi dimulai pada 18 Januari 2020. Babak final ini akan menjadi...
- Advertisement -