Mencoba Kemampuan Kamera 64MP Realme, Ini Hasil Fotonya

Telset.id, Jakarta – Realme telah memastikan kehadiran smartphone terbarunya dengan kemampuan kamera 64MP ke Indonesia. Memang, Realme belum memastikan kapan Realme 64MP ini diluncurkan di Tanah Air, tapi mereka telah memamerkan unit prototype dari smartphone itu ke Indonesia.

Tim Telset.id menjadi salah satu pihak yang berkesempatan langsung menjajal smartphone ini, sekaligus mencoba langsung kemampuan kameranya yang kami nilai visioner.

Smartphone Realme ini hadir dengan dibalut oleh casing khusus yang menyembunyikan desain keseluruhannya. Meski demikian, Realme tetap memperlihatkan frame empat kamera yang diposisikan secara vertikal di sudut kiri body smartphone.

{Baca juga: Dengan Kamera 64MP, Smartphone Realme akan Tetap Murah?}

Konfigurasinya sendiri, masing-masing adalah lensa utama 64MP dengan sensor Samsung ISOCELL Bright GW1, lensa ultra-wide, lensa Super Macro, dan lensa portrait atau telephoto. Nah, apabila Anda penasaran bagaimana kualitas foto yang ditangkap kamera 64MP, berikut kami berikan foto-fotonya:

Hasil Kamera 64MP Realme

Secara default, sebenarnya kamera Realme menangkap gambar di resolusi 16MP. Pasalnya, smartphone ini mengadopsi teknologi Tetracell atau teknologi yang memadatkan piksel foto, sehingga detail dan kualitas foto pun menjadi berkualitas baik.

Pun begitu, pengguna tetap dapat mengambil foto real 64MP dengan menggunakan mode Ultra 64MP. Mode ini benar-benar menghasilkan foto di resolusi 64MP dengan detail yang bagus meski telah diperbesar beberapa kali.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Smartphone berkamera 64MP ini sendiri akan segera dirilis sebelum tahun 2019 berakhir. Hal itu dipastikan langsung oleh PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca. Ia mengatakan, pihaknya akan meluncurkan tiga seri smartphone terbaru yang masuk ke lini Realme Series, Pro Series, dan X Series di Tanah Air.

“Tiga-tiganya Quad Camera, karena kita ingin menjangkau setiap segmen. Jadi ada Realme Series, Pro Series, dan X Series,” jelasnya, dalam sesi first hands-on Realme 64MP, di Jakarta, Senin (19/08/2019).

“Intinya, teknologi Quad Camera akan hadir di seluruh seri Realme,” tegas Krisva. (FHP)

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smartphone Oppo yang Mau Dirilis Didukung SuperVOOC 2.0

Telset.id, Jakarta - Oppo bakal memboyong smartphone baru pada 18 Februari di Indonesia. Meski tidak mengungkapkan seri apa yang akan...

Ngebutnya SuperVOOC 2.0 di Oppo Reno Ace, Ngecas Cuma 30 Menit!

Telset.id, Jakarta - Teknologi fast charging terbaru Oppo, SuperVOOC 2.0 pertama kali debut di Oppo Reno Ace yang diperkenalkan secara global...

Alasan Kenapa Smartphone dengan Baterai “Super” Itu Penting

Telset.id, Jakarta - Ketika sebuah pertanyaan terkait benda, perangkat, atau apapun itu namanya, yang tidak bisa kita lupakan dalam...

Headset VR Bantu Anak Autis ‘Lihat Dunia Nyata’

Telset.id, Jakarta  - Fasilitas perawatan spesialis di Inggris menggunakan teknologi headset VR (virtual reality) dan data mining untuk membantu...

Perusahaan Teknologi Kurang Peduli Masalah Kebakaran Hutan?

Telset.id, Jakarta  - Selama dua tahun terakhir, kebakaran hutan di California telah menimbulkan gumpalan asap melintasi Silicon Valley. Sejumlah perusahaan...
- Advertisement -