Dengan Kamera 64MP, Smartphone Realme akan Tetap Murah?

Telset.id, Jakarta – Tak lama lagi, smartphone Realme dengan kamera 64MP akan diluncurkan di Indonesia. Yang membuat penasaran, berapa harga smartphone ini ketika diperkenalkan secara resmi di Tanah Air?

Asal tahu saja, smartphone tersebut menjadi seri pertama di dunia yang menggunakan kamera 64MP bersensor Samsung ISOCELL Bright GW1.

Smartphone itu juga mengadopsi empat kamera belakang. Masing-masing konfigurasinya, lensa utama 64MP, lensa ultra-wide, lensa Super Macro, dan lensa portrait atau telephoto.

{Baca juga: Siap-siap! Smartphone Kamera 64MP Realme akan Masuk Indonesia}

Wajar saja, melihat teknologi tersebut, kita sebagai konsumen memprediksi Realme akan membanderol smartphone terbarunya tersebut dengan harga yang tinggi.

Akan tetapi, PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca, menyatakan bahwa smartphone terbarunya akan tetap dibanderol dengan harga terjangkau. Pasalnya, harga affordable dengan kualitas terbaik merupakan ciri khas Realme selama ini.

“Kalau mengikuti perjalanan Realme, pasti harganya terjangkau di setiap segmen. Jadi, kira-kira saja untuk ini, bisa di antara segmen sebelumnya (harganya),” jelasnya dalam sesi first hands-on Realme 64MP, di Jakarta, Senin (19/08/2019).

Sayang, Krisva tidak menjelaskan secara lebih lanjut soal harga dari smartphone terbarunya itu. “Tunggu saja semuanya, nanti kita umumkan,” ucapnya kepada rekan-rekan media.

{Baca juga: Lebih Dekat dengan Smartphone Realme Berkamera 64MP}

Smartphone berkamera 64MP ini sendiri akan diboyong ke Tanah Air bersamaan dengan dua seri smartphone Realme terbaru lainnya yang juga mengadopsi teknologi Quad Camera.

Kapan pastinya, Krisva tidak menyebutkannya secara pasti. Namun, ia menyatakan bahwa seluruh seri smartphone terbaru, termasuk smartphone dengan kamera 64MP pertamanya akan dirilis sebelum tahun 2019 berakhir.

“Tiga-tiganya Quad Camera, karena kita ingin menjangkau setiap segmen. Jadi ada Realme Series, Pro Series, dan X Series,” ungkap Krisva. (FHP)

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI