Siap-siap! Smartphone Kamera 64MP Realme akan Masuk Indonesia

Telset.id, Jakarta – Realme memastikan akan merilis smartphone dengan kamera 64MP bersensor Samsung ISOCELL Bright GW1 pertama di dunia dalam waktu dekat di Indonesia. Mereka pun bakal meluncurkan dua seri lainnya yang juga mengandalkan sektor kamera.

Hal ini dipastikan langsung oleh PR Manager Realme Indonesia, Krisva Angnieszca. Ia mengatakan, pihaknya akan meluncurkan tiga seri smartphone terbaru yang masuk ke lini Realme Series, Pro Series, dan X Series di Tanah Air.

Yang menarik, ketiganya akan mengusung teknologi Quad Camera atau empat kamera utama dengan konfigurasi berkualitas.

{Baca juga: Lebih Dekat dengan Smartphone Realme Berkamera 64MP}

“Tiga-tiganya Quad Camera, karena kita ingin menjangkau setiap segmen. Jadi ada Realme Series, Pro Series, dan X Series,” jelasnya, dalam sesi first hands-on Realme 64MP, di Jakarta, Senin (19/08/2019).

“Intinya, teknologi Quad Camera akan hadir di seluruh seri Realme,” tegas Krisva.

Apabila masuk ke seluruh lini seri Realme, bisa jadi smartphone dengan kamera 64MP pertama di dunia yang akan diperkenalkan nanti merupakan suksesor dari Realme X. Pasalnya, X Series merupakan lini seri tertinggi yang diboyong Realme hingga saat ini.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Meski demikian, Krisva enggan memberikan informasi pasti mengenai nama dari smartphone dengan kamera beresolusi tinggi itu. Lantas, kapan ketiga smartphone baru Realme akan diperkenalkan?

Menurut Krisva, seluruh seri smartphone terbaru, termasuk smartphone dengan kamera 64MP pertamanya akan dirilis sebelum tahun 2019 berakhir. Sayang, ia tidak menyebutkan tanggal pasti kapan ketiga smartphone tersebut diperkenalkan secara resmi.

“Akan kami hadirkan sebelum tahun 2019 berakhir,” katanya. (FHP)

4 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI