Sering Kirim Emoji, Tandanya Kamu Suka Seks saat Kencan

Telset.id, Jakarta  – Penggunaan Emoji adalah seni nan kompleks. Jika tidak pernah menggunakan emoji, berarti Anda seorang sosiopat yang dingin dan penuh perhitungan tanpa pemahaman tentang kesenangan. Tapi tahukan Anda, orang yang sering kirim emoji katanya suka seks saat kencan.

Lantas, bagaimana jika menggunakan emoji terlalu banyak? Artinya Anda sembrono, periang, dan tidak layak dihormati. Nah, lho, jadi serba salah. Jadi, bagaimana kita harus bersikap bijak dalam memakai emoji?

{Baca juga: Emoji Anti LGBT Viral, Warganet Gempar}

Para peneliti di The Kinsey Institute menyurvei lebih dari 5.000 peserta. Hasilnya, mereka yang kerap menggunakan emoji dalam komunikasi online suka kencan pertama dan lebih banyak melakukan kegiatan seks.

Dengan kehadiran media sosial dan aplikasi kencan seperti Tinder, komunikasi tertulis menjadi jauh lebih penting ketika seseorang menemukan mitra potensial. Dalam konteks itu, emoji memang bisa sangat membantu.

Menurut CNET, seperti dikutip Telset.id, Senin (19/8/2019), studi tersebut menemukan fakta bahwa peningkatan penggunaan emoji berkorelasi positif di sebagian besar langkah seseorang dalam menjalin hubungan.

Meski demikian, hal itu tidak berkorelasi dengan frekuensi kencan pertama, melainkan berpengaruh terhadap kencan kedua. Yang jelas, penggunaan emoji secara intensif mengindikasikan perilaku seseorang saat kencan.

Para peneliti menyebut, intensitas menggunakan emoji menandakan seseorang sering berciuman saat kencan. Bahkan, hal tersebut mengindikasikan bahwa seseorang kerap berhubungan seks dengan teman kencan.

{Baca juga: Waduh! Karyawan Dipecat Gara-gara Kirim Emoji ke Bos}

Anda termasuk orang yang sering menggunakan emoji saat berkomunikasi secara online atau tidak? Jika iya, apakah Anda merasa bahwa hasil penelitian itu benar? Hayo, jangan malu-malu! [SN/HBS]

Sumber: CNET

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI