Vivo iQOO Pro jadi Smartphone 5G Termurah di Dunia?

Telset.id, Jakarta – Smartphone 5G pada umumnya dibanderol dengan harga yang lebih mahal daripada smartphone 4G. Namun, Vivo melawan arus lewat hadirnya Vivo iQOO Pro 5G.

Ya, smartphone yang rencananya akan melenggang pada 22 Agustus mendatang itu akan diperkenalkan sebagai smartphone 5G termurah yang pernah diluncurkan.

Kabar ini berawal ketika seorang leakster asal China mengunggah screenshot dari akun publik WeChat milik Shenzen Telecom di Weibo.

{Baca juga: Hands-on Vivo Z1 Pro, Powerful Berkat Snapdragon 712 AIE}

Unggahan itu mengungkapkan sejumlah fitur utama dari Vivo iQOO Pro 5G. Disebutkan, jagoan Vivo ini akan memulai debut sebagai smartphone 5G termurah.

Bocoran itu menarik perhatian VP iQOO, Feng Yufei. Ia me-repost postingan sambil bertanya siapa yang membocorkan informasi tersebut.

Dilaporkan Gizmochina, seperti dilansir Telset.id pada Jumat (16/08/2019), ini menunjukkan bahwa bocoran yang diungkapkan adalah benar. Meski murah, harga iQOO Pro 5G masih belum diketahui sampai sekarang.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Vivo Terbaru}

Secara spesifikasi, smartphone ini hadir dengan layar AMOLED berukuran 6,41 inci beresolusi Full HD+. Mesin utamanya, menggunakan prosesor Snapdragon 855+, RAM hingga 12GB, memori internal sampai 512GB, dan baterai berkapasitas 4,410 mAh dengan fast charging 44W.

Sektor kamera, Vivo menyematkan tiga kamera dengan konfigurasi 48MP, 13MP, dan 12MP. Sementara kamera depan beresolusi 12MP. (FHP)

Sumber: Gizmochina

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

2020, Apple Belum Bisa “Move On” dari Touch ID

Telset.id, Jakarta - Benarkah Apple yakin dengan keputusan untuk membuang Touch ID di iPhone dan iPad? Kabar yang beredar...

Cara Mudah Cek Spesifikasi Komputer Tanpa Bantuan Aplikasi

Telset.id - Apakah Anda baru saja membeli komputer baru, dan ingin mencoba cek spesifikasi komputer Anda? Jika Anda tertarik...

Innalillahi, CEO Samasource Meninggal Dunia di Usia 37 Tahun

Telset.id, Jakarta - Dunia teknologi sedang berduka. Pendiri sekaligus CEO Samasource, Leila Janah, meninggal dunia pada Jumat (24/01) waktu...

Salip Amerika, Pasar Smartphone India Terbesar Kedua

Telset.id, Jakarta - India sekarang merupakan pasar smartphone terbesar kedua di dunia. India menyalip dominasi Amerika Serikat yang sebelumnya...

Tagar #VirusCorona Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia sejak sebulan terakhir. Bahkan, obrolan soal virus mematikan...
- Advertisement -