Huawei Mate X Kemungkinan Baru Rilis November 2019?

Telset.id, Jakarta  – Hampir enam bulan setelah Samsung Galaxy Fold dan Huawei Mate X pertama kali dipamerkan secara langsung, para pencinta gawai terus penasaran ponsel layar lipat siapa yang bakal lebih dulu rilis.

Para pengguna bertanya-tanya, apakah dua ponsel layar lipat tersebut benar-benar akan beredar di pasaran pada akhir tahun ini. Faktanya, baik Samsung maupun Huawei masih mengalami problem di perangkat.

{Baca juga: Huawei Mate X, Ponsel Layar Lipat 5G Pesaing Galaxy Fold}

Berdesain inovatif, ponsel layar lipat seperti halnya Galaxy Fold dan Mate X terkendala oleh sistem kinerja sehingga berdampak kepada proses produksi. Faktanya, Galaxy Fold punya masalah di bagian layar.

Menurut informasi terbaru, seperti dikutip Telset.id dari Phone Arena, Kamis (15/8/2019), jadwal rilis ponsel lipat buatan Huawei itu mundur lagi. Kabarnya, Huawei kudu menambahkan kamera serta memperbaiki baterainya.

Pabrikan asal China itu pun dilaporkan berusaha keras untuk menghadirkan ponsel lipatnya paling lambat pada November 2019. Ponsel mutakhir tersebut bakal menyambangi semua negara, kecuali Amerika Serikat.

Bagaimana dengan Galaxy Fold? Kabar terakhir, ponsel itu akan diluncurkan pada September 2019 setelah tertunda karena masalah di bagian layar. Dengan kata lain, Galaxy Fold akan mendahului Huawei Mate X.

{Baca juga: Samsung Galaxy Fold vs Huawei Mate X: “El Clásico” Smartphone Lipat}

Dalam keterangan resmi, Samsung menyatakan telah memperbaiki layar Galaxy Fold. Samsung bahkan sedang mengadakan uji coba terakhir. Perbaikan yang dilakukan Samsung termasuk memperkuat engsel. [SN/HBS]

Sumber: PhoneArena

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI