YouTube “Diserang” Godzilla dan Monster Menggemaskan

Telset.id, Jakarta – Film Godzilla: King of the Monsters yang tayang pada tahun ini mengingatkan kita semua tentang sifat destruktif Godzilla dan sesama monster. Namun, serial baru boneka Godzilla di YouTube menghadirkan sisi lembut dan menggemaskan makhluk kaiju nan terkenal.

Webseries mingguan bernama Gojiban melakukan debut di Toho, channel resmi di YouTube milik Godzilla, pada 9 Agustus 2019 lalu. Serial menggemaskan tersebut menampilkan versi boneka beserta keturunannya, Godzilla Junior dan Minilla.

Penampilan menggemaskan dari para monster ini dilakukan oleh kelompok teater boneka Atelier Koganemushi.

{Baca juga: Nonton Film Gratis dengan 4 Aplikasi ini, Dosa Tanggung Sendiri!}

Episode pertamanya, menampilkan monster yang mengajarkan keterampilan kepada Godzilla Junior dan Minilla seperti mengaum dan mengarahkan nafas api atom ke target.

Menurut CNET, seperti dikutip Telset.id, Rabu (14/08/2019), Godzilla Junior adalah seorang siswa unggulan, sedangkan Minilla masih butuh belajar tentang banyak hal. Mereka dikenal sangat suka mengemil buah setelah melakoni sesi latihan nan panjang.

{Baca juga: Foto Bulan Madu “Godzilla Challenge” Ini Bikin Ngakak}

Karakter lainnya adalah Hedorah. Ia mengajari bayi Hedorah muda mengenai cara-cara hidup dan berinteraksi di dunia. Karakter di film Godzilla: Tokyo S.O.S sepoerti Mothra, Hanako, dan Taro pun ikut ditampilkan.

Ada juga segmen tarian pendek pada bagian akhir dengan dua gadis kembar yang menjadi dua peri Mothra. Ke depan, akan ditampilkan lebih banyak monster seperti Mechagodzilla, Rodan, Gigan, dan Raja Ghidorah guna memikat minat para pengguna. Menggemaskan dan lucu kan? (SN/FHP)

Sumber: CNET

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI