Foto Bulan Madu “Godzilla Challenge” Ini Bikin Ngakak

Telset.id, Jakarta – Semua orang tentu ingin mendapatkan foto terbaik pada saat momen spesial seperti bulan madu, untuk bisa dipamerkan di media sosial. Tapi untuk mendapatkan foto yang “Instagrammable” bukan perkara mudah. Alih-alih mendapat pujian, malah terkadang mendapat celaan dari netizen yang ‘julid’

Hidup di era digital dengan media sosialnya, banyak orang yang ingin foto liburan mereka tampak sempurna. Sayangnya, tidak semua orang memiliki teman fotografer profesional untuk membantu kita memastikan foto bisa terlihat sempurna secara estetika.

Meskipun kita tahu pasangan kita sudah mencoba sekuat tenaga melakukan yang terbaik, namun terkadang foto yang dihasilkan tidak pernah tepat hingga standar Instagrammable pun tidak bisa didapat.

Masalah akan menjadi semakin “ruwet”, saat foto-foto itu dipublish ke media sosial. Penilaian, atau lebih tepatnya “penghakiman” pun segera dilakukan oleh para netizen. Kalau sudah begini, tak hanya pujian yang didapat, tapi juga komentar nyinyir dari netizen harus siap ditelan.

{Baca juga: Foto-foto Ini Jadi Bukti Bahwa Nasi Adalah Segalanya}

Seperti yang dialami seorang netizen baru-baru ini yang membagikan pengalamannya difoto oleh suaminya saat sedang menikmati liburan bulan madu di Maladewa. Saat itu, sang suami yang memiliki panggilan sayang “Babi” ini memotret istrinya dengan berbagai pose.

Salah satu pose andalan yang dipotret adalah “rambut terurai dari air”, yang katanya menjadi pose favorit para wanita, terutama yang berambut panjang. Tentu saja pasangan pengantin baru ini berharap fotonya tampak seperti gambar dalam iklan shampo di tv yang menampilkan keindahan sang model.

Foto yang diharapkan seperti ini:

Alih-alih menangkap momen ‘rambut terurai dari air’ dengan segala keindahannya yang memukau, foto yang dihasilkan pasangan ini ternyata jauh dari yang diharapkan. Momen rambut terurai indah di pantai nan eksotis itu nyatanya tidak nampak dalam foto.

{Baca juga: Asli, 10 Foto Ini Tunjukkan Belanja Online tak Selalu Berakhir Bahagia}

Tak butuh waktu lama, foto-foto ‘rambut terurai dari air’ dari pasangan yang tengah bulan madu ini pun menjadi santapan nyinyiran netizen, dan sukses menjadi viral di media sosial.

Tapi foto-foto yang dihasilkan jadinya seperti ini (jauh dari harapan):

女網友看到丈夫拍的照片,竟然全部變成了崩壞照。(圖/陳姓女網友提供)

女網友自嘲這簡直像是崩壞的哥吉拉。(圖/陳姓女網友提供)

Netizen yang melihat gambar-gambar itu menjuluki mereka dengan candaan, ‘Godzilla Challenge’ merujuk pada film Godzilla yang baru-baru ini tayang, yakni Trailer King of The Monsters yang menampilkan raksasa muncul dari dalam air dan mengaum dengan megahnya.

{Baca juga: WhatsApp Web, Cara Pakai dan Trik Memaksimalkannya}

Beberapa netizen bahkan bercanda, dengan mempertanyakan apakah suaminya masih hidup setelah mengambil foto istrinya seperti itu. Komentar itu bahkan direspon oleh istrinya,

“Terima kasih sudah peduli dengan suamiku. Dia masih hidup!” katanya.

Well, salut buat pasangan ini karena menanggapi nyinyiran netizen dengan balas bercanda juga. Andai saja para istri dan pacar punya selera humor seperti itu, tentu dunia ini akan damai bukan. [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI