Siap-siap! Realme 5 Segera Meluncur Pada 20 Agustus

Telset.id, Jakarta – Akhirnya Realme mengumumkan tanggal pasti kapan mereka akan meluncurkan smartphone terbarunya, Realme 5. Dalam poster teaser yang diunggah di Flipkart, brand tersebut akan merilis smartphone Realme terbaru itu pada 20 Agustus mendatang.

Poster yang diposting tersebut menggunakan tagline “Joinging the 5quad”, yang mengacu pada konfigurasi empat kamera atau quad camera yang diusung Realme 5.

Meski punya empat kamera, Realme 5 ini tidak akan menjadi smartphone Realme pertama dengan sensor kamera 64MP. Hal ini pun dikonfirmasi langsung oleh bos Realme India, Madhav Sheth.

{Baca juga: Lebih Dekat dengan Smartphone Realme Berkamera 64MP}

Dilaporkan GSMArena, seperti dilansir Telset.id pada Selasa (13/08/2019), ia mengatakan bahwa smartphone baru Realme ini punya lensa utama 48MP dengan sensor Sony IMX586.

Konfigurasi lainnya berupa lensa ultra-wide angle dengan jangkauan 119°, lensa makro, dan lensa depth atau bokeh. Sayang, Realme tidak mengungkapkan spesifikasi lain dari jagoan barunya tersebut.

Realme sebelumnya telah memamerkan smartphone dengan kamera 64MP pertama di dunia di ajang Camera Innovation Event yang diselenggarakan di New Delhi, India. Di ajang tersebut, Realme juga memastikan bahwa smartphone dengan 64MP Quad Camera tersebut bukanlah Realme 5 maupun Realme 5 Pro.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Wujud smartphone itu sendiri ditutup oleh casing khusus yang menyembunyikan desain keseluruhannya. Namun untuk frame kameranya, Realme memutuskan untuk tetap memamerkannya.

Terdapat empat kamera yang diposisikan secara vertikal. Masing-masing memiliki konfigurasi, lensa utama beresolusi 64MP, kemudian lensa ultra-wide, lensa Super Macro, dan lensa portrait atau lensa telephoto. (FHP)

Sumber: GSMArena

3 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI