Game GRIS Mulai Pre-order untuk Pengguna iOS

Telset.id, Jakarta  – GRIS, platformer cantik, mempesona, dan sekuel game indie melawan kejahatan This Is The Police akan datang ke iOS dalam sebulan. Game pertama akan diluncurkan pada bulan ini, sementara yang kedua dijadwalkan tiba pada pertengahan September 2019.

Kedua judul akan diluncurkan sebagai game premium dan sudah tersedia untuk pre-order melalui App Store. This Is The Police 2 juga akan hadir di Android, tetapi GRIS saat ini hanya akan tersedia untuk pengguna iOS.

{Baca juga: 3 Game Klasik Resident Evil akan Hadir di Nintendo Switch}

GRIS adalah platformer amazon 2D tentang kehilangan pribadi. Game itu menceritakan perjalanan emosional di mana para pemain akan menavigasi realitas pudar dari seorang gadis muda yang penuh harapan yang hilang di dunianya sendiri.

Kita semua telah melalui masa-masa sulit, jadi untuk beberapa GRIS mungkin terasa sedikit tertekan. Namun, permainan ini dimainkan seperti “pengalaman menggugah, bebas dari bahaya, frustrasi atau kematian,” sehingga Anda dapat menjelajahi dunia GRIS sesuai keinginan

GRIS menampilkan puzzle ringan, sedikit bagian platforming permainan, serta tantangan berbasis keterampilan opsional. Permainan ini sangat ringan pada teks serta menawarkan pengalaman visual yang mendalam.

Game tersebut akan dirilis pada 22 Agustus 2019 mendatang. Meski demikian, Anda sudah dapat memesan melalui App Store hanya dengan USD  4,99, harga yang murah untuk membayar pengalaman yang luar biasa.

{Baca juga: PUBG Mobile & Resident Evil 2 Rilis Zombie: Survive Till Dawn}

This Is The Police 2 adalah jenis permainan yang sama sekali berbeda, tetapi sama-sama luar biasa. Meskipun memang masih sulit bagi game tersebut untuk menyamai sekuel This Is The Police yang diakui secara kritis dalam genre game. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI