Game PUBG “Versi Ringan” Sudah Tersedia di Play Store

Telset.id, Jakarta – Tencent dan PUBG mengumumkan telah menghadirkan PUBG Mobile Lite untuk smartphone dengan spesifikasi rendah di seluruh dunia. Game ini dirancang untuk dapat dimainkan di smartphone dengan RAM kurang dari 2GB saja.

Dilaporkan phoneArena, PUBG Mobile Lite kini telah tersedia dan dapat di-download di Google Play Store di beberapa kawasan, seperti Asia Tenggara, Afrikat Utara, dan Amerika Selatan.

PUBG juga memastikan, bahwa game itu akan tersedia juga di lebih banyak wilayah di Eropa, serta Amerika Utara dan Amerika Tengah.

{Baca juga: Untuk “Smartphone Lemot”, PUBG Mobile Lite Hadir di Indonesia}

Versi ringan PUBG Mobile dibuat dengan Unreal Engine 4 dengan paket instalasi hanya berukuran 490MB. Game itu dilengkapi dengan peta lebih kecil yang dibuat untuk 60 pemain.

Fitur-fitur di game ini pun terbilang beragam. Ada sejumlah fitur utama, Enhanced Aim Assist yang merupakan fitur bantu bidik musuh terbaru, Upgrade to Winner Pass yang menggantikan fitur Royale Pass di PUBG standar.

{Baca juga: Kumpulan Cheat GTA San Andreas PC dan PS2 Lengkap}

Kemudian fitur Bullet Trail Adjustment atau efek grafis kecepatan peluru yang tidak dikurangi, Weapon Recoil Suppression sebagai fasilitas kontrol permainan yang membuat pengalaman lebih baik ketika dimainkan di jaringan internet lemah.

Dan, berbagai fitur lainnya, seperti Extended Time to Kill, Location Display, Heal yourself while moving, Bulding Areas, Map Quality Optimization, dan RPG and New Firearm Integration. Game ini sendiri sebelumnya telah dapat dimainkan oleh para gamers di Indonesia. (BA/FHP)

Sumber: phoneArena

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI