Nintendo Izinkan Pengguna Uji Coba Penuh Mario Tennis Aces  

Telset.id, Jakarta – Nintendo kabarnya sedang mempersiapkan sebuah penawaran yang menarik bagi para gamer. Utamanya mereka yang merupakan pelanggan Switch.

Menurut laporan Ubergizmo, perusahaan yang berbasis di Jepang ini akan menawarkan penggunanya uji coba penuh untuk game Mario Tennis Aces. Itu artinya, Anda yang merupakan pengguna Switch bisa memainkan permainan secara keseluruhan sebelum memutuskan untuk membeli.

Uji Coba sendiri akan dilangsungkan pada 7 – 13 Agustus 2019, dengan niatan memberi kesempatan bagi para gamer untuk menikmati game lebih lama. Jika kemudian mereka memutuskan untuk memilikinya, Nintendo punya penawaran lainnya.

{Baca juga: Mulai 3 September, YouTube Disetop dari Nintendo 3DS}

Ya, perusahaan menegaskan bahwa game Mario Tennis Aces akan didiskon sebesar 33 persen dari tanggal 7 – 20 Agustus 2019. Dengan begitu, pengguna akan bisa mendapatkannya dengan harga lebih murah.

Berkat diskon 33 persen ini, pengguna yang awalnya harus membayar US$60, hanya perlu mengeluarkan uang US$40. Soal uji coba untuk game lain secara penuh, Nintendo belum memberi konfirmasi.

Belum lama ini, ada kabar gembira bagi pengguna Switch. Perangkat tersebut didasarkan pada tablet Tegra SHIELD dari NVIDIA, yang berarti dapat secara teknis dijalankan di sistem operasi Android.

{Baca juga: Nintendo Siap Perbaiki Joy-Con Switch, Gratis!}

Bicara soal Nintendo Swicth, belum lama ini perusahaan juga sempat tersandung masalah ketika banyak pemilik perangkat mengaku mengalami masalah dengan Joy-Cons. Masalah yang muncul adalah Joy-Cons “melayang” sendiri kala digunakan.

Nintendo tampaknya tidak memiliki tanggapan resmi terhadap masalah tersebut. Pun demikian tak memiliki keinginan untuk menjelaskan prosedur yang ada untuk mengatasi masalah yang muncul. Alhasil, perusahaan harus menghadapi gugatan.

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Akun Twitter FC Barcelona dan Komite Olimpiade Diretas Hacker

Telset.id, Jakarta - Tiga akun Twitter olahraga populer, termasuk milik klub sepak bola asal Spanyol, FC Barcelona diretas hacker. Hal...

Apple Segera Rilis iPad Pro 5G Tahun Ini?

Telset.id, Jakarta  - Menurut rumor, Apple kemungkinan besar tidak hanya akan menghadirkan iPhone 5G pada 2020. Kuat dugaan, tahun...

Cegah Corona, Apple Store Periksa Suhu Tubuh Setiap Pengujung

Telset.id, Jakarta - Apple memberlakukan kebijakan baru. Perusahaan asal Cupertino, Amerika Serikat ini mewajibkan Apple Store di China untuk...

Indosat PHK 677 Karyawan, Apa Sebabnya?

Telset.id, Jakarta - Manajemen Indosat Ooredoo secara resmi mengumumkan keputusannya untuk melakukan PHK terhadap 677 karyawan. Operator ini melakukannya...

Soal PHK, Serikat Pekerja Indosat Bakal Tempuh Jalur Hukum

Telset.id, Jakarta - Serikat Pekerja Indosat masih melakukan negosiasi kepada manajemen Indosat terkait kasus PHK 500 karyawan. Tidak menutup...
- Advertisement -
X
X