Game NBA Live 20 Meluncur 1 Oktober 2019?

Telset.id, Jakarta  – EA Sports segera menghadirkan game NBA Live 20. Kemungkinan, game tersebut akan rilis beberapa bulan lagi. Polygon melihatnya berdasarkan catatan keuangan EA.

Laporan keuangan EA pada hari Selasa berisi daftar pertandingan bola basket pada kuartal fiskal ketiga tahun 2019. Ada kemungkinan NBA Live 20  dirilis antara 1 Oktober dan 31 Desember 2019.

{Baca juga: Respawn Kasih ‘Bocoran’ Game Star Wars Jedi: Fallen Order}

Game tersebut awalnya diharapkan akan diluncurkan di toko-toko pada bulan September 2019. Namun, penerbit mengatakan bahwa perubahan sedang dilakukan untuk NBA Live.

“Kami merencanakan pendekatan yang berbeda untuk NBA Live tahun ini. Kami akan memiliki lebih banyak kejutan untuk dibagikan pada kuartal mendatang,” kata seorang perwakilan EA.

Seperti dilansir Engadget, seorang eksekutif EA menegaskan bahwa masih “bersemangat” untuk membawa NBA Live 20 ke pasar. Soundtrack untuk Live 20 sedang dalam pengerjaan.

DJDTP memposting di Instagram bahwa mereka merasa terhormat dapat bekerja sama dengan EA Sports dalam menciptakan soundtrack untuk serial game basket yang cukup populer itu.

{Baca juga: Game Star Wars Rilis 2019, Ini Bocorannya}

Kekhawatiran bahwa EA Sports akan berakhir dengan NBA Live 20 sama sekali tidak rasional, mengingat rekam jejak penerbit. EA tidak takut untuk menutup game baru yang tidak siap.

Sumber: Engadget

 

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI