Pillar of Eternity di Nintendo Switch Rilis 8 Agustus 2019  

Telset.id, Jakarta  – Untuk gamer yang menikmati permainan seperti Baldur’s Gate dan Icewind Dale, kini ada padanan modern yang paling disetujui, yakni seri Pillar of Eternity. Game ini kabarnya akan dirilis pada 8 Agustus 2019 nanti di Nintendo Switch.

Sekarang, menurut laporan Ubergizmo, ada dua game yang dirilis sebagai bagian dari seri itu dengan peluncuran kedua di perangkat Nintendo Switch.

{Baca juga: Respawn Kasih ‘Bocoran’ Game Star Wars Jedi: Fallen Order}

Tampaknya agak aneh bahwa sekuelnya ada di Switch sementara yang asli tidak, terutama untuk gamer yang mungkin belum pernah memainkan seri sebelumnya.

Berita baiknya adalah jika Anda ingin menyelesaikan seri ini, atau setidaknya sampai rilis terbarunya, Anda merupakan orang yang layak disebut beruntung.

Para pengembang di balik game telah mengumumkan bahwa pada 8 Agustus 2019 mendatang, mereka akan merilis Pillars of Eternity asli di Nintendo Switch.

Ini akan menjadi versi paket dari game di mana kedua ekspansi White March akan dirilis bersamaan, memastikan bahwa gamer akan memiliki akses ke semua konten.

{Baca juga: Cara Download Call of Duty Mobile di Smartphone Android}

“Kami senang mengumumkan bahwa petualangan Pilar Eternity yang asli akan datang ke Nintendo Switch lengkap dengan kedua ekspansi White March!,” demikin penjelasan dari perusahaan. [BA/HBS]

Sumber: Ubergizmo

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI