Xiaomi akan Bawa Smartphone Flagship ke Indonesia, K20 Pro?

Telset.id, Jakarta – Xiaomi Indonesia memastikan bakal menghadirkan smartphone flagship ke Indonesia sebentar lagi. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Head of Xiaomi South Pacific dan Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi, di Jakarta, Senin (29/07/2019).

Ia mengatakan, pihaknya berencana akan merilis smartphone flagship terbaru ke Tanah Air. Menurutnya, smartphone flagship ini adalah seri yang seri ditanyakan oleh para konsumen atau Mi Fans di Indonesia.

“Kami merencanakan sesuatu yang besar. Sekarang bukan saat yang tepat untuk membagikannya, tapi saya berikan petunjuknya,” katanya.

{Baca juga: Redmi Pamer Kemampuan Kamera 64MP, Ini Hasil Fotonya}

“Kalian sering bertanya soal smartphone flagship XIaomi kan? Itu akan terjadi sebentar lagi,” jelas Steven.

Sayang, ia tidak memberikan informasi kapan smartphone flagship itu akan diboyong ke Indonesia. “Itu akan jadi smartphone yang benar-benar flagship dari kami. Tunggu saja, itu akan terjadi sebentar lagi,” pungkas Steven.

Head of Xiaomi South Pacific dan Country Manager Xiaomi Indonesia, Steven Shi

Bisa jadi, seri flagship terbaru yang dimaksud Steven Shi adalah Redmi K20 Pro. Maklum, smartphone tersebut merupakan seri flagship yang baru diperkenalkan pada akhir Mei lalu.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Xiaomi Terbaru}

Smartphone ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 855 (7nm), RAM 6GB/8GB, ROM 64GB/128GB/256GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan fast charging 27W.

K20 Pro punya layar berjenis OLED dengan ukuran 6,39 inci dan beresolusi Full HD+, serta aspek rasionya mencapai 19,5 : 9. Layar itu mengusung teknologi DC Dimming yang mampu mengatasi masalah Pulse Width Modulation atau layar berkedip ketika intensitas cahaya rendah pada panel layar.

Di China, smartphone itu dibanderol mulai dari Rp 5,1 jutaan hingga Rp 6,2 jutaan. So, kita nantikan saja kepastiannya ya! (FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smart Speaker Xiaomi Mau Dirilis, Desainnya Mirip Apple HomePod

Telset.id, Jakarta - Xiaomi tengah mempersiapkan smart speaker terbaru, yang mungkin akan bersaing dengan Apple HomePod. Hadirnya produk tersebut tercium...

Pria Misterius Beli Roket Seharga Rp 91,2 Miliar

Telset.id, Jakarta  - Seorang pria misterius beli roket seharga USD 5,6 juta atau Rp 91,2 miliar dalam sebuah pelelangan....

Trafik Internet Diprediksi Naik 40% Saat Ramadan dan Lebaran

Telset.id, Jakarta - Trafik internet saat bulan Ramadan dan lebaran di tahun 2020 ini diprediksi akan naik sebesar 40%....

Ini Produk Paling Laku di Tokopedia Selama Corona, Bisa Tebak?

Telset.id, Jakarta - Tokopedia baru-baru ini mengumumkan kategori produk paling laku di platform mereka. Produk ini dibeli masyarakat selama pandemi...

WhatsApp Batasi Forward Pesan untuk Tekan Hoaks Corona

Telset.id, Jakarta  - WhatsApp memberlakukan batasan baru untuk forward pesan (forward message) alias pesan yang diteruskan. Tujuannya, untuk menekan...
- Advertisement -