Yeaay! Apple Music Kasih Layanan Gratis 6 Bulan untuk Pelajar

Telset.id, Jakarta Apple Music nampaknya mulai mengincar pasar remaja. Layanan streaming musik tersebut menawarkan uji coba gratis selama 6 bulan bagi pelajar yang mau menikmati aneka musik di platform mereka.

Dilansir Telset.id dari Ubergizmo pada Rabu (10/07/2019), masa uji coba ini terbilang cukup panjang. Pasalnya selama ini Apple Music hanya menawarkan pelanggan uji coba gratis selama 3 bulan saja.

Setelah 6 bulan, para siswa yang ingin melanjutkan layanan Apple bisa membayar dengan diskon khusus sehingga para siswa hanya perlu membayar harga USD$ 4,9 atau Rp 70 ribu per bulan. Harga ini lebih murah ketimbang pelanggan normal.

Jika ingin mendaftar, yang diperlukan hanyalah email siswa yang aktif dan Anda juga harus mendaftar untuk itu melalui UNiDAYS. Nantinya Apple akan memverifikasi data tersebut untuk memastikan apakah Anda benar-benar berstatus pelajar atau tidak. Sayangnya penawaran ini hanya berlaku untuk pelanggan baru saja.

{Baca juga: Apple Music Dapat Berkah Tampilan Baru Spotify}

Apple Music memang terkenal baik di Apple ataupun Android. Untuk Android, layanan musik streaming milik Apple ini lebih dari 40 juta perangkat. Di Google Play Store, aplikasi ini juga memperoleh nilai rata-rata 3,5 bintang, berdasarkan lebih dari 280.000 rating.

Amerika Serikat menyumbang 28% dari pemasangan Apple Music di Android hingga saat ini, diikuti oleh India sebesar 7%, kemudian Inggris sebesar 6%, Brasil sebesar 5%, dan Rusia dengan 4 % pengguna.

Laporan Sensor Tower juga mengungkapkan bahwa  pencapaian Apple Music ini cukup menarik karena selama 2 tahun terakhir mereka mengalami penurunan jumlah pengguna dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

{Baca juga: Mantap! Apple Music Terpasang di 40 Juta Perangkat Android}

Angka tersebut terus bertambah. Laporan terbaru pada Juni 2019 Apple telah mengkonfirmasi bahwa layanan streaming musik miliknya sekarang telah memiliki 60 juta pelanggan. [NM/HBS]

Sumber: Ubergizmo

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI