Duh! Alasan Butuh Biaya, Suami Tega Jual Istrinya di Facebook

Telset.id, Jakarta – Apapun alasannya, perbuatan orang ini sangatlah tidak terpuji dan tidak patut dicontoh. Dengan alasan sedang mengalami kesulitan uang, seorang suami tega menjual istrinya via Facebook.

Ketika mengalami kesulitan uang, orang biasanya menjual perabot, kendaraan, atau barang elektronik.  Tapi tidak demikian dengan seorang pria asal Surabaya ini. Ia malah “menjual” istrinya sendiri untuk menutupi kehidupan hidupnya.

Itulah yang dilakukan pria bernama Amin Santisi. Pria berusia 29 tahun ini membuat postingan di Facebook, dimana dia mengatakan bahwa istrinya ia jual untuk layanan threesome.

{Baca juga: Cuma Pamer Jempol Kaki, Selebgram Ini Hasilkan Rp 1,9 Miliar}

Amin mengaku terpaksa melakukannya karena mengalami masalah keuangan keluarga. Dia sudah menikahi istrinya selama 12 tahun.

“Ini untuk membayar biaya sekolah dua anak saya,” kata Amin ketika dia ditanyai oleh seorang wartawan di kantor polisi di Surabaya, Senin (8/7/2018) kemarin.

Sehari-hari, Amin bekerja sebagai buruh yang melakukan tugas berat, namun penghasilannya dari pekerjaan itu tidak cukup untuk menopang biaya hidup keluarganya. Ia hanya mendapatkan upah Rp 50 ribu sehari.

Dia menuturkan, biasanya dia mendapat bantuan keuangan, akan tetapi baru-baru ini dia tidak mendapatkannya.

{Baca juga: Video Viral! Dikejar Harimau, Pengendara Motor Nyaris Tewas}

Amin mengatakan, ia merasa senang ketika menerima tawaran Rp 2.000.000 sebagai tanggapan atas postingannya di Facebook. Istrinya, yang juga hadir di markas polisi, mengaku bahwa dia ikut berpartisipasi dalam rencana suaminya, karena mereka sangat membutuhkan uang.

Kini Amin harus menjalani hukuman mendekam di dalam penjara akibat perbuatannya. Sementara itu istrinya telah dibebaskan dari tahanan. [BA/HBS]

Sumber: World of Buzz

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0