Apple Rilis Texas Hold’em Versi Baru, Gratis!  

Telset.id, Jakarta – Apple telah memutuskan untuk merayakan ulang tahun 10 tahun App Store dengan cara yang unik. Pada kesempatan itu, Apple juga meluncurkan game Texas Hold’em. Yang paling penting, game ini diberikan gratis!

Menurut laporan Phone Arena, game Texas Hold’em dirilis bertepatan perayaan ulang tahun ke-10 App Store. Game tersebut merupakan permainan rilis ulang.

{Baca juga: Ubah Kebijakan, Jumlah Aplikasi di App Store Menyusut}

Tentu saja, Apple tidak hanya merilis kembali game itu di App Store, tetapi juga merombak grafis game dan menambahkan karakter baru, serta gameplay yang lebih menantang.

Lebih penting lagi, untuk pertama kalinya, game Texas Hold’em bebas dimainkan alias gratis. Para pemain tidak dipungut biaya sepeser pun untuk bisa mendapatkannya.

Jika Anda tidak terbiasa dengan permainan Apple, Texas Hold’em memungkinkan Anda bermain melawan 24 lawan yang realistis serta mengundang teman-teman melalui saluran Wi-Fi.

Ketika progres permainan Anda menjadi lebih baik, Anda akan mendapatkan akses ke lokasi yang lebih menantang dengan taruhan lebih tinggi. Tentu saja hadiahnya lebih besar.

{Baca juga: Awas! Game di App Store Terhubung ke Server ‘Malware Golduck’}

Texas Hold’em kompatibel dengan semua perangkat yang menjalankan iOS 12 dan yang lebih baru. Pastikan Anda memiliki cukup penyimpanan gratis di perangkat karena game berbobot 1,5GB. [BA/HBS]

Sumber: PhoneArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI