Google Kasih Diskon Gede-gedean untuk Pixel 3, Ternyata…

Telset.id, Jakarta – Beberapa pengguna ponsel Android menerima email menarik dari Google. Beberapa anggota Reddit juga membahasnya di forum. Email itu berisi penawaran diskon untuk pembelian ponsel Pixel 3 dan Pixel 3 XL.

Seperti dikutip Telset.id dari Phone Arena, Rabu (10/7/2019), Google menawari mereka diskon spektakuler, sebesar USD 300 atau sekitar Rp 4,2 juta. Padahal, harga untuk Pixel 3 saja sebesar USD 499 atau lebih kurang Rp 7 juta per unit.

{Baca juga: Upps! Google Kelepasan Pamer Google Pixel 3a di Situsnya}

Sekadar informasi, sehari sebelumnya Google Store memuat penawaran penjualan ponsel Pixel 3 dan Pixel 3 XL. Di sana tertera keterangan bahwa pembelian dua ponsel tersebut akan mendapatkan diskon USD 200 atau sekira Rp 2,8 juta.

Diskon berlaku untuk pembelian ponsel Pixel 3 dan Pixel 3 XL versi 64GB maupun lainnya. Google Store juga mencamtumkan penawaran cicilan Pixel 3 seharga USD 599 atau Rp 8,4 juta dengan tenor 24 pembayaran atau USD 24,96 per bulan.

Karenanya, para pengguna ponsel Android pun terkaget-kaget ketika menerima email berisi penawaran diskon USD 300 untuk pembelian Pixel 3 dan Pixel 3 XL, tidak termasuk kode promo untuk digunakan di situs Google Store.

Tak ingin para pengguna ponsel Android telanjur terbawa perasaan atau baper, Google langsung memberi klarifikasi. Google mengatakan kepada mereka bahwa apa yang tertuang dalam email tersebut merupakan sebuah kesalahan.

{Baca juga: Awas Spoiler! Detik-detik Pixel 3 jadi Bintang di Avengers: Endgame}

Google pun berjanji segera menghubungi para penerima email itu dalam waktu 24 jam hingga 48 jam kemudian. Google berjanji akan menyelesaikan kekeliruan dengan cara yang rif dan bijaksana. Google ingin kesalahan bisa dimaafkan.

Sumber: PhoneArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here