telset

Hore! Realme C1 Dapat Update Android Pie

Telset.id, Jakarta – Realme memenuhi janjinya untuk menghadirkan update Android Pie ke seluruh smartphone yang mereka rilis di tahun 2018. Smartphone Realme terakhir yang mendapatkan pembaruan ke sistem operasi terbaru itu adalah Realme C1.

Sebelumnya, sub-brand Oppo tersebut menyebarkan pembaruan untuk Realme 2. Dilansir Telset.id dari GSMArena, Senin (08/07/2019), Realme menyebarkan pembaruan Color OS 6 berbasis Android Pie via OTA dengan nomor versi RMX1811EX_11_A.54 ke seluruh Realme C1.

Pembaruan sebesar 2GB ini juga termasuk patch keamanan Android hingga 5 Juni 2019, dan sejumlah fitur terbaru.

{Baca juga: Realme C1: Raja Baru Smartphone Entry-Level dengan Dual Kamera}

Sebut saja seperti Riding Mode, App Drawer, Gesture Navigation terbaru, ikon notifikasi di status bar, Theme Store, dan lainnya.

Realme C1 mengusung desain berponi atau notch, dengan ukuran yang hampir mirip dengan Oppo F7. Ukuran layarnya tepat 6,2 inci dengan resolusi HD+.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Realme Terbaru}

Smartphone ini dibekali oleh prosesor octa-core 1.8GHz Snapdragon 450, RAM 2GB, ROM 16GB, dan baterai berkapasitas 4,320 mAh. Untuk kamera, ada kamera ganda beresolusi masing-masing 13MP aperture f/2.2 dan 2MP lensa depth, dan kamera depan 5MP.

Saat diperkenalkan di Indonesia pada Oktober tahun lalu, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 1,3 jutaan. (FHP)

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Related Articles

- Advertisement -

Harga dan Spesifikasi

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0