Situs Ini Jual Murah Casing Transparan untuk iPhone, Mau?

Telset.id, Jakarta – Anda punya iPhone dan ingin tampilannya lebih menarik dan berbeda daripada iPhone lainnya? Sebaiknya, gunakan saja casing transparan untuk iPhone yang dirilis oleh iFixit.

Ya, tukang oprek serta bongkar-bongkar perangkat, merilis casing transparan iPhone. Pengguna pun bisa melihat jeroan iPhone tanpa ada penghalan apapun.

Menurut Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Senin (01/07/2019), ada dua versi casing yang bisa dipilih oleh pengguna. Keduanya adalah versi reguler dan versi Plus/Max. Semuanya kompatibel untuk iPhone 6.

{Baca juga: Perginya Jony Ive jadi Tanda Era Apple akan Berakhir}

Bahkan, casing keluaran iFixit juga cocok dipasang di iPhone XS dan iPhone XR. Harganya masing-masing USD 9,99 atau sekitar Rp 140 ribu per buah.

Selama ini, iFixit memang kerap menjual aksesoris untuk perangkat keluaran Apple. Februari 2019 lalu, iFixit menjual baterai iPhone dengan harga promo alias lebih murah, yakni USD 29,99 atau Rp 422 ribuan plus bonus tambahan.

Konsumen akan mendapatkan baterai plus seperangkat alat untuk mengganti komponen perangkat keras secara manual. Panduannya pun tersedia di laman resmi iFixit sesuai dengan jenis iPhone yang konsumen gunakan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Paket baterai dari iFixit tersedia mulai produk iPhone 4s hingga iPhone 8 Plus. Semuanya dibanderol dengan harga yang sama, kecuali untuk paket baterai iPhone 4s yang mendapatkan harga paling murah, yaitu USD 16,99 atau sekira Rp 230 ribuan.

Konsumen akan mendapatkan perlengkapan untuk melakukan prosedur ganti baterai secara personal. Ada obeng, penjepit, alat pembuka, kop kaca, karet pelindung berteknologi tahan air, serta baterai bergaransi setahun. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Segera Meluncur, Samsung Galaxy A21 Pakai Exynos 850

Telset.id, Jakarta - Samsung ngebut di tahun ini dengan merilis beberapa seri Galaxy A terbaru di 2020. Kini, giliran Samsung Galaxy...

Masyarakat Indonesia Getol Googling Soal Gejala Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Google Indonesia merilis data mengenai tren penelusuran informasi soal virus corona. Google mengatakan, masyarakat Indonesia sering...

Teleskop Penjelajah Galaksi Jadi Korban Virus Corona, Kok Bisa?

Telset.id, Jakarta - Teleskop Chili, yang menyisir langit untuk mencari jawaban tentang beberapa pertanyaan paling mendasar di alam semesta,...

Selama Corona, Game Animal Crossing Tiba-tiba Viral

Telset.id, Jakarta - Animal Crossing, game Nintendo Switch yang sedang viral di media sosial, berubah menjadi ajang virtual untuk...

Robot Tommy Bantu Italia Tangani Pasien Covid-19

Telset.id, Jakarta - Robot di Rumah Sakit Circolo di Varese, Italia telah membantu menjaga para petugas medis agar tak...
- Advertisement -