Situs Ini Jual Murah Casing Transparan untuk iPhone, Mau?

Telset.id, Jakarta – Anda punya iPhone dan ingin tampilannya lebih menarik dan berbeda daripada iPhone lainnya? Sebaiknya, gunakan saja casing transparan untuk iPhone yang dirilis oleh iFixit.

Ya, tukang oprek serta bongkar-bongkar perangkat, merilis casing transparan iPhone. Pengguna pun bisa melihat jeroan iPhone tanpa ada penghalan apapun.

Menurut Ubergizmo, seperti dikutip Telset.id, Senin (01/07/2019), ada dua versi casing yang bisa dipilih oleh pengguna. Keduanya adalah versi reguler dan versi Plus/Max. Semuanya kompatibel untuk iPhone 6.

{Baca juga: Perginya Jony Ive jadi Tanda Era Apple akan Berakhir}

Bahkan, casing keluaran iFixit juga cocok dipasang di iPhone XS dan iPhone XR. Harganya masing-masing USD 9,99 atau sekitar Rp 140 ribu per buah.

Selama ini, iFixit memang kerap menjual aksesoris untuk perangkat keluaran Apple. Februari 2019 lalu, iFixit menjual baterai iPhone dengan harga promo alias lebih murah, yakni USD 29,99 atau Rp 422 ribuan plus bonus tambahan.

Konsumen akan mendapatkan baterai plus seperangkat alat untuk mengganti komponen perangkat keras secara manual. Panduannya pun tersedia di laman resmi iFixit sesuai dengan jenis iPhone yang konsumen gunakan.

{Baca juga: Spesifikasi dan Harga Hp Apple Terbaru}

Paket baterai dari iFixit tersedia mulai produk iPhone 4s hingga iPhone 8 Plus. Semuanya dibanderol dengan harga yang sama, kecuali untuk paket baterai iPhone 4s yang mendapatkan harga paling murah, yaitu USD 16,99 atau sekira Rp 230 ribuan.

Konsumen akan mendapatkan perlengkapan untuk melakukan prosedur ganti baterai secara personal. Ada obeng, penjepit, alat pembuka, kop kaca, karet pelindung berteknologi tahan air, serta baterai bergaransi setahun. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smartfren Luncurkan Paket Terbaru Super 4G Unlimited Lite

Telset.id, Jakarta – Setelah mendapat respon positif saat meluncurkan Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, Smartfren kembali...

Pengguna Internet Indonesia Akses Medsos 3,5 Jam per Hari

Telset.id, Jakarta - Menurut laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019, bahwa netizen atau pengguna Internet Indonesia rata-rata menghabiskan...

Indonesia Negara Adidaya Smartphone di Tahun 2025

Telset.id, Jakarta  - Laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019 mengungkap, bahwa Indonesia akan menjadi negara adidaya smartphone di...

Ini Produk Paling Diburu Pelanggan Blibli di Harbolnas 12.12

Telset.id, Jakarta  – Blibli mencatat pertumbuhan yang positif di pesta Harbolnas 12.12 tahun ini. Perusahaan e-commerce ini berhasil membukukan...

Hari Ini Samsung Buka Pre Order Kedua Galaxy Fold

Telset.id, Jakarta – Pre order Samsung Galaxy Fold pada Jumat (13/12) langsung ludes dalam hitungan menit. Kini Samsung akan...
- Advertisement -