Harry Potter: Wizards Unite Meluncur 21 Juni 2019  

Telset.id, Jakarta – Game Augmented Reality baru Harry Potter: Wizards Unite buatan dari kreator Pokemon Go, Niantic, bakal rilis pada 21 Juni 2019 untuk perangkat besistem operasi Android dan iOS.

Niantic bekerja sama dengan WB Games untuk mengembangkan Harry Potter: Wizards Unite pada November 2017. Harry Potter: Wizards Unite merupakan game AR unggulan Niantic setelah Pokemon Go.

Menurut Business Insider, Harry Potter: Wizards Unite mengajak para pemain menjelajah dunia nyata untuk mencari tanda-tanda sihir dan bertemu dengan karakter ternama dari franchise Harry Potter.

{Baca juga: Ingin Buat Game Sendiri, Cobain Alat Ini}

Dalam game tersebut, pemain menjadi penyihir yang baru direkrut ke dalam Statue of Secrecy Task Force, grup yang bertanggung jawab untuk menyelesaikan misteri Calamity, yang membuat artefak tersebar ke s dunia.

 Awal Mei 2019, gamers di Australia dan Selandia Baru berkesempatan untuk menjajal terbaru buatan Niantic, Harry Potter: Wizards Unite. Niantic ingin mendapatkan masukan dari gamers untuk menyempurnakannya.

 “Fitur, bahasa yang tersedia, desain, dan tampilan keseluruhan belumlah final. Produk versi beta mungkin bermasalah dan kadang-kadang tidak stabil. Kami sedang dalam proses pengembangan,” ujar Niantic kala itu.

{Baca juga: Sega Pamer Konsol Retro di E3, Bisa Main 42 Game}

“Pengguna bisa melakukan pendaftaran pengujian di Google Play Store. Untuk sementara, Harry Potter: Wizards Unite belum akan tersedia di perangkat bersistem operasi iOS,” papar Niantic. [BA/HBS]

Sumber: Business Insider

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here