Terjepit Mobil 7 Jam, Remaja Ini Selamat Berkat Aplikasi Apple

Telset.id, Jakarta – Remaja 17 tahun berhasil diselamatkan nyawanya berkat aplikasi Find My friends buatan Apple. Remaja bernama Macy Smith ini berhasil selamat setelah sempat terjepit selama 7 jam di bawah mobilnya akibat kecelakaan.

Peristiwa ini terjadi pada Jumat (07/06) kemarin di California, Amerika Serikat. Awalnya, sang ibu bernama Catrina Cramer Alexander khawatir karena anaknya belum juga pulang padahal sudah malam.

Catrina mengirim pesan dan melakukan panggilan telepon kepada sang anak, tapi hasilnya nihil.

Dilansir Telset.id dari phoneArena pada Selasa (18/06/2019), dia pun mencari anaknya melalui aplikasi Find My Friend yang ada di iPhone. Lewat aplikasi tersebut, diketahui bahwa sang anak sedang berada di lokasi yang sama sepanjang malam.

Catrina pun mendekati lokasi tersebut dan mulai menemukan secercah harapan untuk menemukan anaknya. “Saya tidak bisa menjelaskan bagaimana saat titik ponsel saya semakin dekat dengan miliknya, dan tiba-tiba saya melihat jejak ban,” jelas Catrina.

{Baca juga: Cara “Intip” Lokasi Pacar Pakai iPhone Tanpa Ketahuan}

Ketika dia sampai di lokasi, dia menemukan bahwa putrinya terjepit di bawah mobilnya selama 7 jam karena mengalami kecelakaan. Catrina lalu mencari pertolongan dan membawa anaknya ke rumah sakit. Syukur nyawa Macy bisa selamat.

“Dia tidak akan merasakan apa pun di lengan kirinya untuk sementara waktu, tetapi dia tahu itu bisa saja jauh lebih buruk. Itu benar-benar keajaiban dan saya berikan itu semua untuk Tuhan,” kata Catrina.

{Baca juga: Cara Gunakan Find My Friends di iPhone & iPad}

Macy pun turut bersyukur dan berterimakasih dengan teknologi ciptaan Apple tersebut. Berkat Find My Friends, nyawanya selamat karena segera diketemukan. “Saya hanya berharap bahwa semua orang tua dan remaja akan mendorong keluarga mereka untuk mendapatkan aplikasi ini,” ujar Catrina. (NM/FHP)

Sumber: phoneArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI