Instagram Down (Lagi), Warganet Curhat di Twitter

Telset.id, Jakarta – Jumat (14/06) pagi tadi, pengguna Instagram di seluruh dunia mengeluh tidak bisa mengakses media sosial tersebut. Instagram down atau tidak bisa diakses pada pukul 04.00 WIB, menurut pantauan tim Telset.id via situs Down Detector.

Lebih dari 56 ribu laporan tersebar dari pengguna di banyak negara, seperti Amerika Serikat, Australia, sejumlah negara di Asia termasuk Indonesia, negara-negara Eropa dan juga Afrika.

Seperti kejadian Instagram down sebelumnya, para warganet melaporkan kejadian ini di Twitter.

{Baca juga: Pesan Aneh Facebook Bikin Instagram Down?}

Lewat tagar #Instagramdown yang jadi trending topic dunia, warganet mengeluhkan bahwa layanan dari media sosial berbagi foto dan video tersebut tidak bisa diakses dalam waktu yang cukup lama.

“Saya setelah membuka, dan melihat notifikasi ‘Couldnt refresh feed’,” kata warganet dengan akun @Jaredogden19.

“Semua orang yang datang ke Twitter setelah mereka melihat Instagram down,” ujar akun @eikveer.

{Baca juga: Warganet Serukan #WhatsAppDown dan #InstagramDown}

Media sosial yang berada di bawah naungan Facebook ini, melalui Twitter mengkonfirmasi terkait kendala di layanannya. Mereka berjanji untuk segera mengatasi masalah yang sudah berulang kali terjadi tersebut.

“Kami menyadari bahwa beberapa orang mengalami kesulitan mengakses akun Instagram mereka. Kami sedang bekerja cepat untuk memperbaiki masalah ini,” jelas media sosial ini. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI