Lebih Mahal! Segini Harga Resmi Xiaomi Mi Band 4

Telset.id, Jakarta – Wearable ala Xiaomi, Mi Band 4 memang akan diluncurkan di tahun ini. Namun, meski perangkat ini belum dirilis, Mi Band 4 nyatanya sudah dijual duluan di salah satu e-commerce lewat skema pre-order.

Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (08/06/2019), pre-order dilakukan oleh salah satu penjual bernama Mr. Carl di situs AliExpress. DI sana, harga Mi Band 4 mencapai USD 49,99 atau setara Rp 710 ribuan.

Harga tersebut terbilang jauh lebih mahal jika dibandingkan dengan harga Mi Band 3 di Indonesia yang mencapai Rp 499 ribuan.

{Baca juga: Xiaomi Patenkan Teknologi “Kamera di Layar”}

Suksesor Mi Band 3 ini sendiri akan memiliki dua varian yang berbeda, yaitu versi dengan NFC dan versi tanpa NFC.

Nah, perangkat yang dijual di AliExpress ini merupakan versi tanpa NFC dengan strap berwarna hitam, mirip dengan seri Mi Band yang diluncurkan sebelumnya.

{Baca juga: Unik! Powerbank Xiaomi Ini Bentuknya Mirip Alat Makeup}

Secara spesifikasi, perangkat tersebut akan memiliki layar berjenis OLED, dan ditopang oleh baterai berkapasitas 135 mAh. Perangkat pemantau kesehatan tersebut juga telah mendukung teknologi berbasis Bluetooth 5.0 untuk menunjang konektivitas antara perangkat dengan smartphone.

Perangkat wearable ini dipastikan akan dirilis pada 11 Juni mendatang di China. Sayang, belum diketahui kapan Xiaomi benar-benar akan menjualnya di pasar luar China atau global. (FHP)

Sumber: Gizmochina

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI