Live Streaming WWDC 2019 Bisa di Apple Store

Telset.id, Jakarta – Apple sadar bahwa acara mereka, Apple Worldwide Developers Conference atau WWDC 2019 yang diselenggarakan pada 3 sampai 7 Juni di San Jose McEnery Convention Center pasti akan menarik banyak perhatian. Makanya, raksasa Cupertino, Amerika Serikat ini memanfaatkan teknologi live streaming.

Dikutip Telset.id dari Ubergizmo, Senin (03/06/2019), Apple memungkinkan para pengguna untuk menyaksikan acara tersebut secara di beberapa Apple Store terpilih.

Dengan demikian, mereka yang tidak bisa datang secara langsung bisa mengikuti perhelatan itu via live streaming. Mereka bahkan tak perlu membayar tiket.

{Baca juga: Yess! Apple Hadirkan Dark Mode di iOS 13}

Sejumlah Apple Store yang menyiarkan langsung acara ini meliputi Apple Williamsburg di Brooklyn, Apple University Village di Seattle, Apple Crabtree Valley Mall di Raleigh, dan Perpustakaan Apple Carnegie di Washington.

Acara ini juga bisa ditonton di Apple Downtown Brooklyn, Apple World Trade Center di Manhattan, Apple Union Square di San Francisco, Apple Beverly Center di Los Angeles, Apple Champs-Élysées di Paris, dan Apple Regent Street di London.

Sebelumnya, beredar undangan bahwa Apple akan memperkenalkan sistem operasi terbaru iOS 13 pada WWDC 2019. Pada saat bersamaan, Apple kemungkinan bakal pula meluncurkan macOS 10.15, watchOS 6, dan tvOS 13.

{Baca juga: Undangan Beredar, Apple Siap Rilis iOS 13 di WWDC 2019}

Informasi menyebut, Apple akan membawa sejumlah perubahan besar, termasuk Dark Mode untuk iOS, volume HUD baru serta pembaruan  ke beberapa aplikasi. Sementara watchOS 6 akan menghadirkan App Store khusus Apple Watch.

Untuk macOS 10.15, Apple kabarnya akan memajukan proyek aplikasi lintas platform Marzipan, memisahkan iTunes, dan membawa perangkat lunak untuk menggunakan iPad sebagai layar kedua di antara fitur-fitur lain. (SN/FHP)

Sumber: Ubergizmo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Pelancong “Idiot” Berpotensi Sebar Virus Corona di AS

Telset.id, Jakarta  - Pemandang paling membuat frustrasi saat pandemi virus corona adalah aktifitas para pelancong yang sedang liburan musim...

Irit-iritan Bandwidth 4 Aplikasi Video Conference Populer, Siapa Terbaik?

Telset.id, Jakarta - Setelah Presiden Joko Widodo mengeluarkan imbauan untuk bekerja dan belajar dari rumah, banyak aktivitas belajar kelompok...

Tes Darah Berteknologi AI Bisa Diagnosis Kanker Paru-paru

Telset.id, Jakarta  - Tim ilmuwan di Amerika Serikat (AS) mengembangkan tes darah berteknologi AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan...

Cara Legal Main Pokemon Go Tanpa Harus Keluar Rumah

Telset.id - Niantic sedikit memodifikasi cara main Pokemon Go selama wabah virus corona atau Covid-19 melanda dunia. Niantic memungkinkan...

Efektifkah Aplikasi Peduli Lindungi Lawan Corona? Ini Kata Pengamat

Telset.id, Jakarta - Aplikasi Peduli Lindungi dikembangkan oleh pemerintah Indonesia, dalam hal ini Kominfo untuk menekan penyebaran virus corona...
- Advertisement -