Caviar Rilis Samsung Galaxy Fold Edisi Game of Thrones, Harganya?

Telset.id, Jakarta – Apa jadinya jika smartphone lipat Samsung Galaxy Fold punya desain yang terinspirasi dari serial TV populer, Game of Thrones? Ya, Caviar baru-baru ini mengumumkan kehadiran Samsung Galaxy Fold Game of Thrones yang didedikasikan untuk serial TV populer tersebut dan novelnya yang belum dirilis, The Winds of Winter.

Sekadar informasi, Caviar adalah brand asal Rusia kerap merilis smartphone flagship dengan balutan premium dan mewah dengan menggunakan emas murni, berlian, dan lainnya.

Caviar merancang body dari smartphone lipat Samsung itu dengan balutan emas yang merujuk pada verita “A Song of Ice and Fire”.

{Baca juga: Versi Termurah iPhone XS Buatan Caviar “Cuma” Rp 90 Juta}

Emas ini diukir dengan desain yang rumit, namun tetap menampilkan kesan mewah dalam balutan cerita khas Game of Thrones.

Dikutip dari GSMArena, pada Kamis (23/05/2019), Caviar juga menawarkan dua desain Galaxy Fold lainnya yang terlihat “lebih sederhana” dibanding versi Game of Thrones. Kedua smartphone itu dibalur dengan bahan karbon, kulit asli, dan juga emas.

Lantas berapa harganya? Samsung Galaxy Fold edisi Game of Thrones dibanderol dengan harga USD 7.700 atau setara Rp 111,8 jutaan khusus di Rusia. Sementara secara global, harganya naik menjadi USD 8.180 atau Rp 118,8 jutaan.

Selain harganya yang super mahal, Caviar pun hanya menjual 7 unit smartphone saja, dan mereka telah mengadakan program pre-order untuk siapapun yang ingin memilikinya. Akan tetapi, perusahaan ini menyatakan bahwa peluncuran resmi dari edisi spesial ini akan mengikuti dari peluncuran Galaxy Fold oleh Samsung secara global.

{Baca juga: Samsung Masih ‘Galau’ Soal Waktu Perilisan Galaxy Fold}

Asal tahu saja, Samsung masih menimbang-nimbang, kapan akan meluncurkan smartphone lipatnya secara resmi. Sebab mulanya, Samsung berencana meluncurkan ponselnya ini di Amerika Serikat pada 26 April 2019.

Akan tetapi, beberapa hari sebelum tanggal peluncuran, beberapa media yang berkesempatan mengujinya telah mengobral permasalahan di Galaxy Fold. Mau tak mau, Samsung menunda peluncuran smartphone tersebut. Samsung pun berkomitmen untuk memberitahu kepada pelanggan tentang status pemesanan smartphone-nya itu. (FHP)

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Jack Ma Jual Saham Alibaba Senilai Rp 118 Triliun

Telset.id, Jakarta  - Setelah menyatakan pensiun pada akhir tahun lalu, Jack Ma jual saham Alibaba senilai USD 8,2 miliar...

IndiHome Paket Gamers Jamin Main Game Online Tanpa Lag

Telset.id, Jakarta - Telkom baru saja menghadirkan paket internet khusus gamers, yakni IndiHome Paket Gamers. Paket IndiHome ini dinilai sangat...

Duh! Teori Konspirasi Sebut Kawat di Masker Antena 5G

Telset.id, Jakarta  - Kisah teraneh tahun ini adalah menghubungkan 5G dan virus corona. Meski sudah dibantah oleh banyak pihak,...

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...
- Advertisement -