Versi Termurah iPhone XS Buatan Caviar “Cuma” Rp 90 Juta

Telset.id, Jakarta – Seperti sudah menjadi tradisi, setiap pabrikan kenamaan mengeluarkan ponsel anyar, Caviar langsung merilis seri serupa dengan desain lebih mewah dan berharga sangat wah. Terbaru, produsen barang mewah asal Rusia itu meluncurkan iPhone XS dan iPhone XS Max versi spesial.

Seperti dikutip Telset.id dari GSMArena, Jumat (1/3/2019), Caviar merilis edisi khusus iPhone XS dan iPhone XS Max dengan penampakan bak perhiasan bertabur berlian.

Ada tiga opsi desain yang ditawarkan, masing-masing adalah Swan Lake, Sleeping Beauty, dan La Bayadere yang merujuk kepada balet klasik Rusia.

Menurut penjelasan pihak Caviar, dua dari tiga desain tersebut menggunakan tak kurang dari 20 berlian. Berlian-berlian itu dipakai untuk mendekorasi bagian luar iPhone.

{Baca juga: Gokil! iPhone Xs Berlapis Emas Dibanderol Rp 1,8 Miliar}

Perusahaan asal Rusia ini juga menyebutkan, bahwa proses pengerjaan setiap unit iPhone edisi khusus tersebut membutuhkan waktu 12 hari.

Berdasarkan keterangan di situs resminya, harga termurah ponsel keluaran Apple edisi khusus mencapai USD 6.380 atau tak kurang dari Rp 90 juta. Jenisnya adalah iPhone XS 64GB dengan desain Aurora. Untuk opsi termahal, ada desain Nikiya untuk iPhone XS Max 512GB, yakni USD 7.670 atau Rp 108 juta.

Bagaimana dengan koleksi iPhone XS dan XS Max keluaran Caviar? Untuk iPhone XS Max 512GB berdesain Grand Complications Skeleton Diamond Edition, dipatok harga USD 24.400 atau sekitar Rp 344 juta. Kalau berminat, Caviar siap memberlakukan ongkos kirim gratis ke mana pun.

Pada pertengahan 2018 lalu, Caviar juga menghadirkan Samsung Galaxy Note 9 berlapis emas. Bahkan, berat emas untuk setiap unit Galaxy Note 9 spesial ini mencapai satu kilogram. Lapisan emas didesain sedemikian rupa sehingga Galaxy Note 9 edisi khusus menyerupai emas batangan.

Samsung Galaxy Note 9 lapis emas merupakan ponsel edisi khusus termahal yang pernah dibuat oleh Caviar. Bagaimana tidak, Galaxy Note 9 oprakan Caviar dibanderol RUB 3,87 juta atau sekitar Rp 842 juta.

{Baca juga: Mahal! Galaxy Note 9 Caviar Dihargai Nyaris Rp 1 Miliar}

Harga semahal itu pun hanya berlaku untuk Galaxy Note dengan ROM 128GB. Untuk Galaxy Note 9 buatan Caviar dengan varian ROM 512GB, berharga RUB 3,89 juta atau sekitar Rp 846 juta. [SN/HBS]

Sumber: GSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI