Versi Termurah iPhone XS Buatan Caviar “Cuma” Rp 90 Juta

Telset.id, Jakarta – Seperti sudah menjadi tradisi, setiap pabrikan kenamaan mengeluarkan ponsel anyar, Caviar langsung merilis seri serupa dengan desain lebih mewah dan berharga sangat wah. Terbaru, produsen barang mewah asal Rusia itu meluncurkan iPhone XS dan iPhone XS Max versi spesial.

Seperti dikutip Telset.id dari GSMArena, Jumat (1/3/2019), Caviar merilis edisi khusus iPhone XS dan iPhone XS Max dengan penampakan bak perhiasan bertabur berlian.

Ada tiga opsi desain yang ditawarkan, masing-masing adalah Swan Lake, Sleeping Beauty, dan La Bayadere yang merujuk kepada balet klasik Rusia.

Menurut penjelasan pihak Caviar, dua dari tiga desain tersebut menggunakan tak kurang dari 20 berlian. Berlian-berlian itu dipakai untuk mendekorasi bagian luar iPhone.

{Baca juga: Gokil! iPhone Xs Berlapis Emas Dibanderol Rp 1,8 Miliar}

Perusahaan asal Rusia ini juga menyebutkan, bahwa proses pengerjaan setiap unit iPhone edisi khusus tersebut membutuhkan waktu 12 hari.

Berdasarkan keterangan di situs resminya, harga termurah ponsel keluaran Apple edisi khusus mencapai USD 6.380 atau tak kurang dari Rp 90 juta. Jenisnya adalah iPhone XS 64GB dengan desain Aurora. Untuk opsi termahal, ada desain Nikiya untuk iPhone XS Max 512GB, yakni USD 7.670 atau Rp 108 juta.

Bagaimana dengan koleksi iPhone XS dan XS Max keluaran Caviar? Untuk iPhone XS Max 512GB berdesain Grand Complications Skeleton Diamond Edition, dipatok harga USD 24.400 atau sekitar Rp 344 juta. Kalau berminat, Caviar siap memberlakukan ongkos kirim gratis ke mana pun.

Pada pertengahan 2018 lalu, Caviar juga menghadirkan Samsung Galaxy Note 9 berlapis emas. Bahkan, berat emas untuk setiap unit Galaxy Note 9 spesial ini mencapai satu kilogram. Lapisan emas didesain sedemikian rupa sehingga Galaxy Note 9 edisi khusus menyerupai emas batangan.

Samsung Galaxy Note 9 lapis emas merupakan ponsel edisi khusus termahal yang pernah dibuat oleh Caviar. Bagaimana tidak, Galaxy Note 9 oprakan Caviar dibanderol RUB 3,87 juta atau sekitar Rp 842 juta.

{Baca juga: Mahal! Galaxy Note 9 Caviar Dihargai Nyaris Rp 1 Miliar}

Harga semahal itu pun hanya berlaku untuk Galaxy Note dengan ROM 128GB. Untuk Galaxy Note 9 buatan Caviar dengan varian ROM 512GB, berharga RUB 3,89 juta atau sekitar Rp 846 juta. [SN/HBS]

Sumber: GSMArena

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Vivo S6 5G Melenggang Resmi dengan Otak Exynos 980

Telset.id, Jakarta - Smartphone 5G terbaru Vivo, yakni Vivo S6 5G akhirnya meluncur. Masuk ke segmen menengah ke atas, Vivo...

Giliran Blibli Donasi APD untuk Petugas Medis Covid-19

Telset.id, Jakarta - Blibli turut memberikan donasi berupa alat pelindung diri atau APD untuk para petugas medis yang menangani...

Zoom Bantah Jual Data Pribadi Pengguna ke Facebook

Telset.id, Jakarta - Diterpa isu tak sedap soal privasi data, aplikasi video conference Zoom akhirnya buka suara. Zoom secara...

Rekomendasi 5 Senjata Terbaik dan Mematikan di COD Mobile

Telset.id - Call of Duty Mobile merupakan salah satu game FPS yang digemari para gamers Android dan iOS. Dalam COD...

Gerakan #BetterAtHome, Pesan HP Terbaru Oppo Bisa via WhatsApp

Telset.id, Jakarta - Oppo mengkampanyekan gerakan #BetterAtHome sebagai dukungan atas imbauan pemerintah untuk mencegah pandemi virus corona atau Covid-19...
- Advertisement -