Advan I6C Akan Diluncurkan Jelang Idul Fitri

Telset.id, Jakarta – Menjelang Idul Fitri Advan memperkuat line up produknya di segmen menengah ke bawah, brand lokal Advan bakal melucurkan dua produk terbaru untuk kategori ponsel dan tablet Yakni Advan I6C dan G-Tab.

“Yang pertama adalah ponsel Advan i6C dengan membawa keunggulan spesifikasi yang bisa diandalkan, namun dengan harganya terjangkau,”ungkap GM Marketing Advan, Aria Wahyudi, di Jakarta, Jumat (17/5/2019)

Aria juga menjelaskan Advan i6C menyajikan layar IPS LCD dengan ukuran 5,5 inci HD dan memiliki aspek rasio 18:9. Dengan ukuran layar itu, smartphone menjadi mudah dioperasikan dengan satu tangan.

{Baca juga : Advan Siap Luncurkan Advan S6 Plus, Harga Rp 800 ribuan}

Baterai ditopang dengan kapasitas 2.450 mAh yang diklaim mampu bertahan 8 jam untuk pemakaian normal dan 3,5 jam jika digunakan untuk bermain game online.

Sementara dari sektor kameranya, disematkan kamera belakang dengan resolusi 8 MP yang memiliki bukaan f/2.2 dan lampu LED Flash. Kemudian kamera depannya, 5 MP dengan bukaan lensa f/2.2.

“Ia dibenamkan prosesor Spreadtrum SC9863A Octa-Core di bagian dapur pacunya dan berjalan di sistem tampilan OS IDOS 8.32 berbasis Android Oreo. Performanya diperkuat dengan RAM sebesar 2GB dan ruang penyimpanan 32GB,”kata Aria.

Advan i6C rencananya akan diluncurkan secara resmi pada 27 Mei 2019 dengan harga Rp 999.000,-. Tidak hanya produk smartphone, di awal Juni nanti Advan juga bakal meluncurkan G-Tab untuk pasar tablet.

{Baca juga : Diberitakan Pailit, Begini Tanggapan Advan}

Diakui Aria, pasar tablet belakangan ini memang semakin menurun tergerus oleh smartphone. Tetapi Advan melihat masih ada peluang untuk tablet, apalagi tablet juga sudah bertransformasi menjadi perangkat Point of Sale (POS) yang banyak digunakan untuk keperluan bisnis.

“Advan melihat masih ada peluang di pasar tabet, makanya kami menghadirkan G-Tab ini yang akan dijual dengan harga Rp 1.499.0000,” kata Aria. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI