Smartphone Murah Redmi Lainnya akan Dirilis, Redmi 7A

Redmi 7A

Telset.id, Jakarta – Setelah Redmi 7, kini Redmi sedang mempersiapkan seri smartphone murah lagi. Adalah Redmi 7A yang baru-baru ini muncul di situs TENAA dengan nomor model M1903C3EC.

Redmi 7A merupakan suksesor dari Redmi 6A, yang juga menjadi seri “lebih murah” dari Redmi 6 yang diluncurkan tahun lalu.

Dilansir dari Nashville Chatter, Sabtu (18/05/2019), 7A akan dikemas dengan desain yang sama dengan Redmi 7, tapi dengan sejumlah penurunan spesifikasi di dalamnya untuk membuat harganya menjadi lebih rendah.

{Baca juga: Redmi Ungkap Nama Smartphone “Flagship Killer” Mereka}

Body misalnya, samrtphone ini punya body berbahan dasar plastik dengan warna matte, dan hanya memiliki satu kamera utama saja.

Di bagian depan, Redmi menaruh logonya di dagu 7A, dan mungkin smartphone ini pun punya desain berponi dengan ukuran yang sedikit lebih besar dari versi regular.

Belum diketahui seperti apa spesifikasi dari Redmi 7A, tapi bisa jadi smartphone ini punya prosesor dan besaran RAM serta ROM yang jauh lebih kecil. Redmi 7 sendiri punya layar berukuran 6,26 inci dengan resolusi HD+.

{Baca juga: Smartphone Flagship Redmi “Berubah” jadi Pocophone F2?}

Smartphone tersebut ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 632, RAM 2GB/3GB, ROM 16GB/32GB/64GB, dan baterai berkapasitas 4,000 mAh dengan fast charging 10W. Di sektor kamera, terdapat kamera ganda 12MP dan 2MP, serta kamera depan dengan resolusi 8MP. (FHP)

Sumber: Nashville Chatter

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here