Pria Ini Dianiaya Setelah Ketahuan Ambil Foto Pacar Tanpa Izin

Telset.id,Jakarta – Saling bertukar foto dengan pacar mungkin sudah menjadi hal biasa saat ini. Namun mengambil foto tidak senonoh pasangan tanpa sepengetahuannya adalah kesalahan besar. Dan bisa berakibat pada penganiayaan.

Sepasang kekasih di Singapura bertengkar hebat, ketika salah satunya – gadis berusia 15 tahun, mengetahui bahwa pacarnya yang dua tahun lebih tua darinya telah mengambil foto dirinya yang hanya mengenakan bra dan celana dalam saat dia tidur.

Dilansir dari The New Paper, siang itu, gadis ini pergi makan siang dengan pacarnya di sebuah kedai kopi di Block 263 Compassvale Street, Singapura, Agustus tahun lalu. Setelah itu, mereka bertemu dengan beberapa teman gadis itu di sebuah dek kosong tak jauh dari lokasi kedai kopi, sekitar pukul 17.00.

{Baca juga: Viral! Petarung Wanita MMA Hajar Pria yang Masturbasi di Depannya}

Satu jam kemudian, sekelompok teman gadis ini, yang terdiri dari tiga perempuan berusia 15 hingga 16 tahun, empat laki-laki berusia 17 hingga 19 tahun, dan seorang pria berusia 25 tahun memeriksa ponsel sang pacar dan menemukan foto tak senonoh itu.

Tak hanya foto kekasihnya, pria ini juga menyimpan foto gadis lain ketika tidur hanya dengan bercelana pendek.

Ternyata, gadis lain di dalam ponselnya merupakan pacar salah satu anak lelaki dalam kelompok itu. Melihat foto tersebut, pacarnya marah dan memukulinya dengan menendang pangkal pahanya dan menamparnya empat kali.

Ia kemudian meninju ke bagian perut, lengan, dada, dan wajahnya. Pelaku pun terbaring di lantai dan seorang pria lain menendang wajahnya dua kali, hingga menyebabkan hidungnya berdarah.

Mereka akhirnya berhenti menghajar pelaku dan meninggalkannya sendirian.

Ya, sampai sekitar pukul 19.00 malam, si gadis yang merasa tidak puas kembali mendatangi sang pacar bersama teman-temannya. Disini ‘pertarungan’ tiga lawan satu tak terelakkan. Dan semakin parah, ketika sang gadis bahkan menemukan pesan WhatsApp yang mengindikasikan pacarnya telah selingkuh.

{Baca juga: Pelanggan Wanita Pergoki Kamera Tersembunyi di Kamar Airbnb}

Setelah perkelahian usai, gadis itu lalu menampar, meninju dan menendang sang pacar hingga jatuh ke tanah. Ia juga menginjak perut serta menendang tulang rusuknya.

Tidak terima, si pria pun melaporkan kekasihnya ke polisi. Gadis ini didakwa atas tindak penganiayaan, dan telah menjalani sidang pada Rabu (8/5/2018) kemarin.

Ia dituntut hukuman percobaan. Wakil jaksa penuntut umum, Jordon Li mengatakan bahwa terdakwa masih muda dan dia melakukannya karena merasa dilecehkan pacarnya. [BA/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Operator Angkat Bicara Soal Razia Kerumunan Lewat Nomor Ponsel

Telset.id, Jakarta - Pemerintah, dalam hal ini Kominfo berencana untuk razia kerumunan orang melalui deteksi nomor ponsel. Operator seluler,...

Catat! Ini 5 Aplikasi Perekam Layar Terbaik untuk Android

Telset.id - Fitur rekam layar sudah ada di beberapa smartphone Android. Tapi, ada pula smartphone Android yang belum menyediakan fitur ini...

Pelancong “Idiot” Berpotensi Sebar Virus Corona di AS

Telset.id, Jakarta  - Pemandang paling membuat frustrasi saat pandemi virus corona adalah aktifitas para pelancong yang sedang liburan musim...

Irit-iritan Bandwidth 4 Aplikasi Video Conference Populer, Siapa Terbaik?

Telset.id, Jakarta - Setelah Presiden Joko Widodo mengeluarkan imbauan untuk bekerja dan belajar dari rumah, banyak aktivitas belajar kelompok...

Tes Darah Berteknologi AI Bisa Diagnosis Kanker Paru-paru

Telset.id, Jakarta  - Tim ilmuwan di Amerika Serikat (AS) mengembangkan tes darah berteknologi AI (artificial intelligence) atau kecerdasan buatan...
- Advertisement -