Ini Bocoran Foto Redmi Pro 2 dengan Kamera Pop-up

Telset.id, Jakarta – Smartphone flagship pertama Redmi, yaitu Redmi Pro 2 dipastikan akan mengusung desain kekinian plus kamera pop-up mekanik. Hal ini dipastikan lewat bocoran terbaru yang muncul via situs Weibo.

Dalam foto bocoran yang diunggah akun Alvin0–0, Redmi Pro 2 yang tampak berwarna merah gradasi itu ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 855.

Melansir dari Gizmochina, Senin (08/04/2019), Redmi Pro 2 juga disebutkan mengusung tiga kamera utama di bagian belakangnya.

{Baca juga: Fix! Redmi Pro 2 Ditenagai Prosesor Snapdragon 855}

Kamera ini ditempatkan secara vertikal di sisi kiri body smartphone. Belum diketahui seperti apa konfigurasi kameranya, namun kemungkinan besar akan digunakan sensor 48MP sebagai lensa utamanya.

Sementara kamera depannya, Redmi Pro 2 punya kamera pop-up untuk memaksimalkan aspek rasio layar terhadap body-nya. Kamera pop-up itu ditempatkan di bagian tengah atas body, mirip seperti kamera pop-up milik Oppo F11 Pro.

Foto bocoran tersebut cukup mirip dengan bocoran hasil rekayasa 3D atau render yang tersebar di Weibo beberapa waktu lalu. Redmi Pro 2 terlihat mengusung konsep layar bezel-less tanpa adanya notch atau lubang kamera.

Selain itu, smartphone ini pun sudah disematkan teknologi sensor sidik jari di dalam layarnya. Sementara soal penggunaan Snapdragon 855, hal tersebut telah dikonfirmasi sebelumnya oleh bos Redmi, Lu Weibing.

{Baca juga: Inikah Tampang Seri Redmi dengan Snapdragon 855?}

Ia mengkonfirmasi soal kehadiran seri Redmi yang masuk ke jajaran smartphone flagship dengan Snapdragon 855. Hingga kini, masih belum ada informasi pasti kapan Redmi merilis smartphone flagship-nya itu.

Kemunculan pertama smartphone flagship Redmi ini berasal dari satu foto yang memperlihatkan CEO Xiaomi, Lei Jun yang sedang menggunakan smartphone-nya. Dalam foto, tampak smartphone berwarna merah yang tidak digunakan Lei Jun.

Diprediksi, smartphone itu adalah seri Redmi dengan Snapdragon 855. So, kita nantikan kehadirannya yang mungkin akan terjadi sebentar lagi. (FHP)

Sumber: Gizmochina

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Smartfren Luncurkan Paket Terbaru Super 4G Unlimited Lite

Telset.id, Jakarta – Setelah mendapat respon positif saat meluncurkan Paket Super 4G Unlimited pada tahun 2018 lalu, Smartfren kembali...

Pengguna Internet Indonesia Akses Medsos 3,5 Jam per Hari

Telset.id, Jakarta - Menurut laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019, bahwa netizen atau pengguna Internet Indonesia rata-rata menghabiskan...

Indonesia Negara Adidaya Smartphone di Tahun 2025

Telset.id, Jakarta  - Laporan terbaru Indonesia Mobile Ecosystem Report 2019 mengungkap, bahwa Indonesia akan menjadi negara adidaya smartphone di...

Ini Produk Paling Diburu Pelanggan Blibli di Harbolnas 12.12

Telset.id, Jakarta  – Blibli mencatat pertumbuhan yang positif di pesta Harbolnas 12.12 tahun ini. Perusahaan e-commerce ini berhasil membukukan...

Hari Ini Samsung Buka Pre Order Kedua Galaxy Fold

Telset.id, Jakarta – Pre order Samsung Galaxy Fold pada Jumat (13/12) langsung ludes dalam hitungan menit. Kini Samsung akan...
- Advertisement -