Skyegrid Lite Tawarkan ‘Paket Hemat’ Rp 69 Ribu per Minggu

Telset.id, Jakarta Skyegrid, platform Cloud Gaming asal Indonesia, mengeluarkan paket berlanggan mingguan bertajuk “Skyegrid Lite“. Dengan berlangganan paket ini, pelanggan berhak menikmati Cloud Gaming selama tujuh hari penuh, sejak hari pertama berlangganan.

Kini, Skyegrid resmi memiliki dua paket berlangganan, yakni Paket Skyegrid bulanan seharga Rp 179 ribu dan Paket Skyegrid Lite seharga Rp 69 ribu.

Untuk berlangganan Paket Skyegrid Lite, Gridder–sebutan untuk pelanggan Skyegrid– dapat menempuh langkah yang sama dengan paket bulanannya, yakni membelinya via akun Skyegrid di situs e-commerce lokal, Bukalapak.com.

Bagaimana langkah-langkah berlangganannya? Pelanggan cukup memilih Paket “Skyegrid Lite – Unlimited” pada rak Skyegrid di laman Bukalapak.com, klik “Beli Sekarang,” lalu “Metode Pembayaran” yang diinginkan.

{Baca juga: Mantap! Apex Legends Resmi Hadir di SkyeGrid}

“Paket Skyegrid Lite hadir untuk memenuhi hasrat bermain game para gamer yang ingin menikmati Cloud Gaming dalam waktu singkat. Paket ini pas buat mereka yang ingin menamatkan sebuah game tertentu, atau sekadar online bersama teman-teman sesama gamer,” ujar Rolly Edward, CEO Skyegrid.

Rolly menambahkan, Skyegrid Lite juga dibuat berdasarkan permintaan banyak calon pelanggan yang sangat ingin menjajal teknologi Cloud Gaming, namun dengan paket yang lebih murah dan lebih berfaedah.

Untuk diketahui, masa aktif Paket Skyegrid Lite adalah tujuh hari terhitung sejak transaksi. Dalam kurun waktu tersebut, pelanggan bebas memainkan game Free-To-Play apa saja sepuasnya.

Setelah itu, pelanggan diharuskan untuk membeli ulang Paket Skyegrid Lite, atau berpindah ke Paket Skyegrid bulanan.

“Kami berharap komunitas gamer di Tanah Air dapat mencicipi teknologi Cloud Gaming ini dengan berlangganan Skyegrid Lite yang secara harga lebih terjangkau,” tutur Rolly.

“Ini momentum yang sangat baik. Bagaimanapun, Skyegrid siap bersaing dengan Stadia dan layanan serupa lainnya. Semangat kami tetap sama, ingin mendukung game-game lokal agar lebih dikenal di pentas dunia, seperti DreadOut 2 yang akan rilis tahun ini,” sambungnya.

Baru-baru ini, Skyegrid juga menambah koleksi rak game-nya dengan tiga judul game lokal alias Made in Indonesia, yaitu Pamali (StoryTale Studios asal Bandung), Valthirian Arc: Hero School Story (Agate asal Bandung), dan Ultra Space Battle Brawl (Mojiken Studio asal Surabaya).

Dengan demikian, per hari ini, Skyegrid mempunyai total 85 judul game, dengan komposisi 50-50 untuk game berbayar via akun Steam dan game Free-to-Play.

{Baca juga: Yess! Skyegrid Tambahkan 56 Game Populer Terbaru}

Terkait optimalisasi product experience, Skyegrid juga akan menghadirkan pengingkatan pengalaman bermain game yang signifikan dalam waktu dekat, yakni dengan mempertajam grafis dan minimalisir input lag.

“Prosesnya telah berjalan 60 persen. Tunggu saja kejutan Skyegrid pada pertengahan tahun ini,” tutup Rolly. [FHP/HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Mouse Gaming Zephyr Punya Kipas untuk Keringkan Keringat

Telset.id, Jakarta  - Mouse gaming Zephyr dilengkapi kipas bulit-in untuk keringkan keringat di telapak tangan pengguna. Yang membuat lebih...

Heboh! Lagu Nazi Viral di TikTok Ditonton 6,5 Juta Kali

Telset.id, Jakarta  - Sebuah lagu bertema Nazi mendadak viral di TikTok, dengan lebih dari 6,5 juta kali ditonton. Tak...

Tersangka Sudah Ditangkap, Denny Siregar Tetap Gugat Telkomsel

Telset.id, Jakarta - Denny Siregar tetap gugat Telkomsel meski polisi telah menangkap pembobol data pribadi miliknya. Alasannya, data pribadinya...

Polisi Masih Kejar Pemilik Akun Twitter @Opposite6890

Telset.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar terus berlanjut. Setelah meringkus tersangka FPH yang merupakan karyawan Telkomsel, kini...

Reality Show The Sims Bakal Hadir di TV

Telset.id, Jakarta  - Kabar baik bagi para gamer, reality show The Sims bakal tayang di televisi. Bernama Spark, acara...
- Advertisement -