Catat! Ini Tanggal Rilis Game F1 2019

Telset.id, Jakarta – Codemasters memastikan game balapan Formula 1, F1 2019 akan hadir tak lama lagi. Publisher ini mengumumkan bahwa seri F1 2019 akan meluncur pada Juni 2019 mendatang.

Kalau benar, itu berarti game balapan ini akan hadir dua bulan lebih cepat dari biasanya. Dilaporkan Forbes, seperti dilansir Telset.id pada Senin (01/04/2019), kehadiran game ini pun bersamaan dengan pelaksanaan balapan di Austria.

Game ini sendiri sudah melewati masa pengembangan selama dua tahun. Nantinya, game tersebut menghadirkan mobil yang sesuai dengan regulasi yang ditetapkan untuk tahun ini.

{Baca juga: Asyik!! Smartphone Gaming Nintendo Segera Diluncurkan}

Codemasters bekerja sama dengan tim teknis Formula 1 yang dipimpin oleh Ross Brawn dan Pat Symonds dalam mengembangkan game F1 2019.

“Kami benar-benar senang bisa merilis F1 2019 lebih dahulu di musim Formula 1 sehingga game bisa dimainkan dan dinikmati pada saat yang sama ketika kejuaraan dunia mulai terbentuk,” kata Paul Jeal, F1 Franchise Director di Codemasters.

Ia mengatakan bahwa dengan masa pengembangan yang hampir dua tahun ini, ia bersama dengan timnya telah berhasil mengembangkan bermacam fitur menarik untuk franchise ini. Untuk detail mengenai hal tersebut, ia akan mengungkapkannya dalam beberapa bulan kedepan.

{Baca juga: Wow, 5 Game Streamer Indonesia Ini Mirip Artis Korea Lho!}

“Dengan pertumbuhan berkelanjutan dari seri F1, sangat menyenangkan untuk memberi pemain lebih banyak kendali dan tingkatan baru dalam penyesuaian mobil dan pengemudi. Lami tidak sabar untuk membicarakan hal ini bersama dengan fitur multiplayer baru dalam beberapa bulan mendatang,” kata Lee Mather, F1 2019 Game Director di Codemasters.

F1 2019 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 28 Juni 2019 mendatang untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Codemasters juga meluncurkan sebuah trailer pengumuman baru untuk F1 2019. (BA/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Resmi! Ini Harga dan Spesifikasi OMEN 25L Desktop Gaming

Telset.id, Jakarta - Selain meluncurkan laptop gaming OMEN 15 (2020), HP juga meluncurkan seri desktop PC gaming, OMEN 25L...

Fitur ‘Sekolah’ Kelas Pintar Mudahkan Siswa Belajar di Rumah

Telset.id, Jakarta - Guna mendukung proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ), Kelas Pintar meluncurkan sebuah fitur baru yang disebut "Sekolah"....

XL Pastikan Jaringan Aman Pasca Bencana Banjir Luwu Utara

Telset.id, Jakarta - XL Axiata menyatakan jaringan telekomunikasi tetap aman, pasca bencana banjir Luwu Utara, Sulawesi Selatan. XL juga...

Nokia Luncurkan Pemutakhiran Software 5G

Telset.id, Jakarta  - Perusahaan teknologi asal Finlandia, Nokia, meluncurkan software 5G terbarunya. Software 5G Nokia ini memungkinkan operator seluler...

Kelas Pintar Sambut Positif Metode Pembelajaran Jarak Jauh

Telset.id, Jakarta - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Nadiem Makarim menyampaikan wacana Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) secara permanen. Kebijakan PJJ...
- Advertisement -