Wow, 5 Game Streamer Indonesia Ini Mirip Artis Korea Lho!

Telset.id, Jakarta – Live streaming sepertinya telah menjadi hal yang biasa di era digital ini. Apalagi dengan semakin ratanya penyebaran internet. Jangankan cuma mendengarkan musik atau nonton film, main game pun streaming.

Nah, hal inilah yang kemudian memicu lahirnya banyak game streamer di berbagai platform, khususnya yang memang diperuntukkan untuk gaming seperti Nimo TV.

Eksistensi para game streamer ini adakalanya tak hanya menjadi inspirasi bagi banyak gamer lainnya, tetapi juga idola bagi yang lainnya, utamanya wanita atau mereka yang tak menggemari game sekalipun. Kok bisa?

{Baca juga: Sebentar Lagi, Main Game di Chrome Pakai Kontroler Nintendo Switch}

Untuk alasan yang satu ini, apalagi kalau bukan karena tampilannya. Ya, konon katanya, tak sedikit game streamer yang memiliki wajah tak ubahnya artis Korea lho. Nggak percaya? Berikut beberapa diantaranya:

Yurino Putra alias Louvre Donkey vs Kang Ho Dong

Mungkin tak banyak orang awam yang mengenal Yurino “Donkey” Putra, tapi tidak demikian dengan penggila gaming. Yurino adalah salah satu pemain pro player tim eSport Louvre dan game streamer Nimo TV. Konon katanya, game streamer Mobile Legends asal Surabaya ini mirip dengan pembawa acara sekaligus komedian papan atas asal Korea Selatan Kang Ho Dong.

Yurino sendiri memiliki keahliannya membuat tank di Mobile Legends yang membuatnya banyak digemari para pecinta game. Tak heran jika ayah satu anak ini bergabung dengan tim-tim kelas papan atas di dunia gaming. Sebelum bergabung dengan Louvre, Donkey sempat berada di tim Evos eSport.

Jonathan “Emperor” Liandi vs Song Joong Ki

Buat yang pernah ketagihan dengan serial Descendant of the sun, pasti familiar dengan wajah Song Joong Ki.  Konon katanya, salah satu game streamer Indonesia ada yang mirip lho sama suami Song Hye Kyo ini. Dia adalah Jonathan Liandi alias Emperor.

{Baca juga: Google Perkenalkan Layanan Streaming Game “Stadia”}

Di Mobile Legends, nama Emperor bukanlah pemain kemarin sore. Ia sempat bergabung dengan Evos eSport dan pernah menjuarai beberapa pertandingan. Kini, ia bergabung dengan Bigetron eSport dan memperkuat salah satu tim papan atas tersebut. Emperor juga pernah menjadi anggota Fallen Singapura meski tidak berlangsung lama.

Tobias “JessNoLimit” Justin vs Do Kyung Soo (D.O Exo)

Game streamer yang selalu tampil kalem ini dikenal sebagai masternya gamer di Indonesia. JessNoLimit adalah nama populernya di dunia game. Ia tercatat sebagai gamer nomor satu untuk Mobile Legends, sekaligus gamer terkaya di Indonesia.

Salah satu pemain andalan tim Evos eSport ini juga telah mengukir banyak prestasi di kancah turnamen game baik nasional maupun internasional. Tak heran kalau saat ini ia banyak digemari oleh para gamers terutama kaum hawa. Selain selalu tampil kalem, JessNoLimit juga disebut-sebut mirip personil boygroup EXO, DO atau Do Kyung Soo.

Muhammad “Lemon” Ikhsan vs Kim Nam Joon

JessNoLimit sepertinya bukan satu-satunya game streamer Indonesia yang dikat-kaitkan dengan personil boygroup asal Korea Selatan. ADa juga nama RRQ Lemon alias Muhammad Ikhsan yang disebut-sebut mirip Kim Nam Joon. Kim Nam Joon sendiri merupakan rapper sekaligus leader BTS.

Lemon dinobatkan sebagai Top Global Kaguran nomor wahid di kejuaraan bergengsi ML season ke-6 di Indonesia. Oleh para pecinta game, ia juga diberi gelar Mage Terbaik di Asia karena paling jago memainkan karakter hero Mage.

Eko “Oura” Julianto vs Lee Dong-wook

Satu lagi game streamer Nimo TV yang wajahnya disebut mirip artis Korea. Dia adalah Eko Julianto alias Oura. Di Mobile Legends, Oura dikenal sebagai jagonya bermain assasins. Pemain game profesional ini bergabung untuk Evos eSport.

Sekilas, gamer berusia 21 tahun ini mirip Lee Dong-wook, aktor yang telah memerankan puluhan serial drama, film hingga menyabet banyak penghargaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Rekomendasi 10 Game Anak-anak Terbaik di Android 2020

Telset.id, Jakarta - Smartphone dan gaming sepertinya telah menjadi hal yang sulit dipisahkan belakangan ini. Kini, bahkan anak-anak memanfaatkan...

Sony Gelar Acara 3 Juni, Siap Pamerkan PlayStation 5?

Telset.id, Jakarta - Setelah sempat diumumkan pada tahun lalu, Sony PlayStation 5 sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk hadir...

Barisan Smartphone Huawei dengan EMUI 10.1, Ada Huawei P30!

Telset.id, Jakarta – Jajaran produk Huawei P40 datang dengan EMUI 10.1, yang merupakan versi terbaru dari perangkat lunak EMUI...

Cara Menggunakan Layanan VoLTE Telkomsel

Telset.id, Jakarta - Seiring dengan semakin matangnya 4G, penerapan teknologi Voice over LTE (VoLTE) pun menjadi hal yang lumrah...

Siap-siap! Oppo Reno4 dan Reno4 Pro Meluncur 5 Juni

Telset.id, Jakarta - Setelah sempat wara-wiri di dunia maya, menampilkan baik rupa maupun spesifikasinya, Oppo Reno4 akhirnya benar-benar mengisyaratkan...
- Advertisement -