Jadi Smartphone Terlaris, Kini Realme 3 Tersedia di Seluruh Indonesia

Telset.id, Jakarta – Setelah memecahkan rekor penjualan online perdana Realme 3 di Indonesia, kini smartphone tersebut berhasil meraih rekor baru di penjualan online-nya yang kedua dengan meraih predikat sebagai smartphone terlaris.

Sekadar informasi, Realme sebelumnya mencatatkan penjualan tercepat di Lazada dengan berhasil terjual sebanyak 21.000 unit dalam waktu 3 menit.

Kini, smartphone tersebut terjual habis dalam penjualan keduanya di Lazada. Sehingga membuat Realme 3 menjadi smartphone terlaris no. 1 di bulan Maret 2019.

{Baca juga: Tampilan Kece dan Punya Helio P60, Berapa Harga Realme 3?}

Dalam keterangan resmi yang diterima Telset.id, Jumat (29/03/2019), Realme menyatakan bahwa habisnya semua stok di Lazada memperlihatkan tingginya permintaan anak-anak muda di Indonesia akan smartphone terbaru Realme.

Makanya, brand asal China memastikan kehadiran Realme 3 di lebih dari 6.500 toko offline di seluruh Indonesia. Sehingga semua anak-anak muda di Tanah Air dapat lebih mudah mendapatkan Realme 3 di toko online maupun offline.

Tak hanya di Lazada saja, Realme juga akan mengadakan flash sale di Tokopedia pada 1 sampai 4 April 2019 mendatang. Selama flash sale tersebut, tidak hanya Realme 3 saja yang dijual, tapi juga seri smartphone lainnya seperti Realme 2, Realme U1, Realme C1, dan Realme 2 Pro.

{Baca juga: Review Realme 3: Desain Menarik, Performa Apik}

Selain itu, Realme juga telah mempercayakan Shopee sebagai mitra online untuk melakukan penjualan online perdana Realme U1 di Indonesia. Karenanya, mereka merilis toko online resmi di Shopee sekaligus mengadakan flash sale pertama pada 4 April 2019 mendatang.

Realme 3 sendiri pertama kali diperkenalkan ke Indonesia pada 12 Maret lalu. Smartphone ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 1,9 jutaan di Indonesia.

Dengan harga “semurah itu”, smartphone ini punya desain yang terbilang kece dan bagus. Di sisi layar, smartphone ini punya layar dengan desain dewdrop berukuran 6,22 inci dengan resolusi HD+ (720 x 1520 piksel).

{Baca juga: Realme Rilis Smartphone Mumpuni nan Kekinian, Realme 3}

Tak cuma desain, spesifikasi juga menjadik perhatian Realme pada smartphonebarunya. Smartphone ini mengusung prosesor octa-core 2.0 GHz MediaTek Helio P60, RAM 3GB/4GB, ROM 32GB/64GB, baterai berkapasitas 4,230 mAh, dan sistem operasi ColorOS 6 berbasis Android 9 Pie.

Di sektor kameranya, Realme 3 memiliki kamera ganda di bagian belakangnya. Resolusinya masing-masing 13 MP aperture f/1.8 dan 2MP lensa depth. Sementara kamera depannya, beresolusi 13MP aperture f/2.0 yang juga didukung fitur berbasis AI bernama AI Beauty 2.0 yang dapat menyesuaikan efek cantik untuk wajah pengguna secara otomatis. (FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI