ASUS Vivo AIO V222, PC All-In-One Cocok untuk Startup

Telset.id, Jakarta  – Asus memperkenalkan Vivo AIO V222, sebuah all-in-one (AIO) PC yang dirancang khusus untuk menunjang berbagai kebutuhan bisnis, mulai dari perusahaan rintisan atau startup hingga perusahaan besar.

Hadir dengan desain yang sangat elegan dan praktis, Vivo AIO V222 membuat lingkungan kerja lebih rapi karena tidak menggunakan banyak kabel seperti PC tradisional.

Vivo All-In-One V222 juga dirancang sangat elegan dengan layar lega berukuran 21,5 inci beresolusi Full HD. Layarnya juga terlihat mewah berkat bezel super tipis yang mengelilinginya.

Bezel tersebut berukuran hanya 2mm saja, sehingga layar Vivo All-In-One V222 terasa tanpa batas dengan screen-to-body ratio mencapai 87%.

Desain ini dapat dicapai berkat teknologi NanoEdge Display yang sudah banyak digunakan di produk Asus lainnya.

“Vivo All-In-One V222 merupakan pengganti PC tradisional. Selain tampil elegan, AIO ini sangat praktis karena minim penggunaan kabel sehingga membuat lingkungan kerja menjadi lebih rapih,” ujar Jimmy Lin, Regional Director Asus South East Asia.

Tidak hanya membuat layar Vivo All-In-One V222 lebih menarik dilihat, teknologi NanoEdge Bezel juga menghadirkan pengalaman visual yang lebih optimal

Dengan demikian, pengguna dapat lebih leluasa memanfaatkan fitur multitasking yang ada di Windows 10, sistem operasi yang disediakan di PC ini.

{Baca juga: Asus Kuasai 60% Pasar Laptop Gaming Indonesia}

Selain hadir dengan desain bezel tipis, layarnya juga dilengkapi teknologi anti-glare, layar Vivo All-In-One V222 memiliki dukungan 100% color reproduction di sRGB color space.

Dukungan kontras hingga 200% dan sudut pandang lebar hingga 178 derajat. Spesifikasi tersebut sangat cocok untuk kebutuhan industri kreatif yang menuntut layar dengan tingkat reproduksi warna tinggi.

“Vivo All-In-One V222 juga hadir dengan hardware terkini, memastikan performa yang kencang untuk mendukung produktivitas bisnis,” jelas Jimmy menambahkan.

Asus menyematkan prosesor Intel Core generasi ke-8 dengan arsitektur 14nm yang mampu menghadirkan kecepatan pemrosesan hingga 3,4GHz. Prosesor tersebut juga telah dilengkapi dengan chip grafis terintegrasi dari Intel dengan dukungan display output hingga resolusi 4K.

{Baca juga: Asus Rilis Laptop Mainstream Rasa Gaming, VivoBook Pro F570}

Didukung dengan RAM DDR4 sebesar 4GB, Vivo All-In-One V222 dipastikan dapat menjadi perangkat penunjang kegiatan bisnis di perusahaan.

Asus juga menyediakan varian dengan chip grafis tambahan NVIDIA GeForce MX110. Chip grafis tersebut memiliki performa pengolahan grafis yang lebih baik dan dapat digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi industri yang membutuhkan performa grafis lebih berat.

Soal penyimpanan, PC ini mengusung penyimpanan super lega menggunakan HDD sebesar 1TB. Dengan kapasitas penyimpanan tersebut, pengguna bisa menyimpan berbagai dokumen dan file dalam jumlah yang sangat banyak.

PC ini juga sudah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10, dan juga memiliki sistem keamanan handal yang mampu memproteksi data dari ancaman virus atau malware, membuat dokumen perusahaan tetap aman.

{Baca juga: Asus Prediksi Tren Smartphone di Tahun Ini, Apa Katanya?}

Vivo All-In-One V222 juga sangat praktis digunakan karena telah memiliki modul WiFi sehingga bisa terkoneksi ke internet melalui jaringan nirkabel. Opsi menggunakan jaringan kabel juga tersedia melalui port ethernet yang hadir bersama port lainnya seperti USB 3.1 dan HDMI. [HBS]

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Bug Wallpaper Xiaomi Mi 9 Bikin Smartphone Minta Install Ulang

Telset.id, Jakarta - Wallpaper biasanya menjadi pemanis layar smartphone. Namun apa jadinya jika ditemukan sebuah bug di dalamnya? Hal...

UU Federal Wajibkan Sistem Ini untuk Tangkal Panggilan Spam

Telset.id, Jakarta  - Undang-undang federal baru bakal membatasi spam dengan memaksa penyedia layanan untuk memasang sistem verifikasi untuk mengecek...

Wow! Massa Galaksi Bima Sakti Setara 6 Milar Gajah

Telset.id, Jakarta - Galaksi Bima Sakti memiliki massa 890 miliar kali massa matahari. Dengan massa seberat ini, galaksi yang...

Gara-gara Sistem Autopilot, Mobil Listrik Tesla Tabrak Mobil Polisi

Telset.id, Jakarta - Badan keamanan mobil Amerika Serikat (AS) akan menyelidiki kecelakaan ke-12 yang melibatkan mobil listrik Tesla. Ada...

Axis Berikan Bonus Kuota 1 GB untuk Bermain Games

Telset.id, Jakarta - Axis menawarkan bonus kuota untuk bermain game. Co-brand dari XL Axiata ini meluncurkan Program "Axis Forever...
- Advertisement -