10 Teknologi Paling Aneh di Dunia, Ada Bantal Anti Bau (Kentut)?

Telset.id, Jakarta – Teknologi tak dimungkiri telah mengubah banyak hal dalam kehidupan manusia, dari cara hidup, cara berkomunikasi, hingga cara bekerja.

Sebagian dari kita mungkin pernah berada di fase dimana segala sesuatu harus ditulis di atas secarik kertas, ataupun pergi jauh ke tukang pos hanya demi mengirim kabar kepada keluarga.

Tapi sekarang, semua berubah. Seiring dengan semakin majunya teknologi, maka bukan saja kualitas hidup yang menjadi lebih baik, kehidupan pun menjadi semakin modern.

Kita tak perlu lagi direpotkan dengan mencari-cari kertas dan pulpen untuk menulis, apalagi berjalan kaki hingga 1KM hanya demi sampai ke kantor pos, dan memberi kabar pada keluarga di rumah. So simple.

{Baca juga: 7 Produk Teknologi Ini Dibuat Tidak Sengaja, tapi Sangat Berguna}

Namun demikian, tidak semua teknologi yang diciptakan mempermudah hidup, beberapa bahkan ada juga yang tidak masuk akal. Nah, 10 teknologi berikut, sebagaimana dilansir dari list25 adalah contohnya.

1. Perisai Nuklir Portabel

Takut sama kiamat? Tenang, perisai ini konon akan melindungi Anda jika bom nuklir sampai dijatuhkan di sekitar area tempat tinggal. Menurut patennya, yang perlu Anda lakukan hanyalah menggali lubang dan membuka perisai di atas kepala. Voila… Anda selamat dari serangan nuklir.

2. Vibrating Tattoo

Mendapati ponsel bergetar di dalam saku sepertinya belum cukup bagi para ahli di Nokia. Alhasil, mereka pun mengajukan paten berupa tato yang bergetar yang akan mengingatkan pengguna ketika teleponnya berdering.

3. Bantalan penghilang bau kentut

Paten terbaru ini bisa sangat berguna bagi mereka yang kentutnya sangat bau. Konon katanya, produk yang terbuat dari bantalan arang aktif ini dapat menyerap dan menyaring udara untuk menyelamatkan Anda dari situasi yang memalukan. Kentut bau, tidak lagi.

4. Kantung mandi portabel

Penemuan ini dibuat sebagai alternatif untuk spons mandi yang diberikan kepada pasien di rumah sakit dan panti jompo. Pasien akan dienkapsulasi dalam selubung memanjang dari bahan kedap cairan, dengan demikian membungkus seluruh tubuh kecuali untuk kepala. Ada saluran masuk untuk menerima cairan dan saluran keluar untuk mengeluarkan air kotor.

5. Pelindung Pisang

Bagi sebagian orang, melindungi pisang dari berbagai macam insiden mungkin sama sekali tidak pernah terlintas dalam pikiran. Tapi tidak dengan mereka yang sangat menghargai buah ini. Pelindung pisang ini diklaim dapat mencegah pisang dari memar, cokelat, dan bau tak sedap.

6. Pemukul lalat ajaib 

Lalat dan nyamuk adalah dua binatang paling menyebalkan yang hampir selalu ada di sekitar kita. Jika mengacu pada paten ini, di kemudian hari kita tidak akan butuh lagi sama yang namanya pemukul lalat tradisional yang cenderung berukuran besar. Anda cukup mengenakan perangkat ini ke ujung jari telunjuk, kemudian menjentikkannya untuk mengusir lalat. Hmm… apa mungkin jentikan jari Thanos terinspirasi dari ini?

7. Beerbrella

Penemu dari alat ini mungkin berpikir, bahwa bukan cuma manusia yang perlu dilindungi dari sinar matahari langsung, bir juga. Bayangkan jika ia kehujanan dalam keadaan tutup terbuka? Hmmm….

8. Popok jadi-jadian

Entah siapa yang membutuhkan popok yang disamarkan sebagai sebatag coklat, tetapi ternyata ada permintaan di luar sana.

9. Alat pengendali ular

Melihat orang berseliweran membawa anjingnya jalan-jalan adalah hal yang biasa. Tapi bagaimana jika melihat orang jalan-jalan dengan seekor ular? Ya ampun….

10. Topeng anti makan

Jika berpuasa tidak cukup ampuh untuk membuat Anda berhenti makan, topeng seperti sangkar ini mungkin bisa menjadi solusi. Topeng ini dibuat untuk tidak memungkinkan sama sekali makanan menyelinap masuk ke dalam mulut. Pertanyaannya sekarang, mau nggak pakai alat begini?

1 COMMENT

  1. Mari Bergabung bersama kami di VIP PELANGI.NET
    Segera Daftarkan diri Anda di VIP PELANGI dan dapatkan Bonus yang sudah tersedia.
    Hubungi kami melalui LiveChat dan BBM yang akan melayani Anda 24 jam nonstop.
    – FACEBOOK : Poker Pelangi Reborn
    – PIN BB : E385436D
    – WhatssApp2 : +62 82123626410
    – Instagram : Nadyavip1
    Salam Sukses & Hoki
    VIP PELANGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Canon Rilis EOS 1D X Mark III, Harga Rp 110 Juta!

Telset.id, Jakarta - Canon resmi mendatangkan kamera DSLR full-frame kelas teratas, yaitu Canon EOS 1D X Mark III, ke Indonesia....

Telkomsel Ikut Ramaikan Konser Head in The Clouds

Telset.id, Jakarta – Musisi bertaraf internasional seperti Rich Brian, NIKI, Stephanie Poetri, hingga Joji akan menyapa para penggemarnya di...

Waduh! Link Group WhatsApp Muncul di Pencarian Google

Telset.id, Jakarta – Bagi Anda pengguna WhatsApp kini harus berhati-hati mengundang orang ke Group WhatsApp dengan membagikan link. Pasalnya,...

Wakil Indonesia Jadi Runner Up di Imagine Cup Asia 2020

Telset.id, Jakarta - Tim Tulibot asal Indonesia berhasil meraih posisi runner-up di ajang Imagine Cup Asia 2020. Pencapaian ini...

Siap Manjakan Gamers, Segini Harga Asus ROG Theta 7.1

Telset.id, Jakarta - Melengkapi jajaran aksesoris gamingnya, Asus resmi mengumumkan kehadiran headset gaming berjuluk ROG Theta 7.1. Dijejali banyak...
- Advertisement -