Upss! SMS Mesum Jeff Bezos Dijual Rp 2,8 Miliar

Telset.id, Jakarta – Masih ingat kasus perselingkuhan antara bos Amazon, Jeff Bezos, dengan mantan presenter televisi, Lauren Sanchez? Sempat heboh, kabar tersebut lantas meredup. Sekarang, skandal SMS mesum itu kembali menghangat.

Menurut laporan PageSix, seperti dikutip Telset.id, Kamis (21/3/2019), pesan singkat atau SMS mesum yang dikirim Jeff Bezos kepada sang selingkuhan rupanya dijual oleh saudara kandung Lauren kepada media National Enquirer untuk dipublikasikan.

Michael pun tidak mengelak terkait kabar tersebut. Ia mengaku melakukan “perjanjian dengan setan” dan bersikeras bahwa apa yang dilakukannya untuk melindungi Lauren dan Bezos. Ia ingin hubungan terlarang mereka dipublikasikan.

Sayang, tidak ada informasi lebih lanjut apakah Lauren mengizinkan keputusan Michael menjual SMS mesum dari orang terkaya sejagat itu kepada media.

{Baca juga: National Enquirer Ancam Sebar Foto Bugil Jeff Bezos}

Namun demikian, kabarnya Lauren sudah putus hubungan dengan Michael, yang juga manajernya tersebut.

Yang menjadi pertanyaan, siapakah orang yang membocorkan foto cabul yang dikirimkan kepada Sanchez? Sebab, National Enquirer juga menyimpannya meski tak dipublikasikan. Menyoal hal itu, Michael membantah sebagai pelakunya.

Asal tahu saja, sebagai kompensasi kepada Michael atas SMS mesum itu, National Enquirer memberi USD 200 ribu atau sekitar Rp 2,8 miliar.

{Baca juga: Bikin Syok, Pesan Mesum Bos Amazon Bocor ke Media}

Dikabarkan, bos Amazon itu sebenarnya sudah tahu bahwa Michael yang membocorkan SMS mesum kepada National Enquirer. Ulah Michael membocorkan pesan tersebut sempat membuat hubungan Lauren dan Bezos terusik.

Mereka kemudian memutuskan untuk tidak bertemu setelah publikasi National Enquirer. Entah, bagaimana hubungan mereka sekarang.

Meski skandal SMS mesum ini sempat heboh dan berujung perceraian bagi sang konglomerat, namun nasib Bezos dimata investor ternyata tidak seburuk nasib pernikahannya.  Investor Amazon bahkan terkesan cuek dengan gonjang-ganjing kehidupan pribadi bos Amazon itu.

Para analis mengaku tidak khawatir tentang pertengkaran antara Bezos dan National Enquirer soal skandal foto bugil.

Saham Amazon memang sempat jatuh lebih dari dua persen. Saham Amazon juga turun lima persen sejak Bezos bercerai dengan MacKenzie. Namun, hal itu bukan penyebab utama.

{Baca juga: Facebook akan Bisa Cegah ‘Mantan’ Sebarkan Foto Bugil}

Menurut CNN, seperti dikutip Telset.id, investor malah merasa gelisah tentang perlambatan pertumbuhan penjualan dan rencana Amazon untuk menghabiskan lebih banyak dana guna investasi baru.

Analis menyatakan, bahwa Jaff Bezos sangat sibuk selama satu dekade terakhir dengan kegiatan lain di luar Amazon. Namun, hal tersebut tidak memperlambat kinerja perusahaan.

“Ia tidak mudah terganggu,” kata analis. [SN/HBS]

Sumber: Pagesix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

Rekomendasi 7 Game Android Seru dan Anti Bosan, Yuk Dicoba!

Telset.id - Selama work from home atau bekerja dan belajar dari rumah, pasti Anda merasakan bosan. Nah, untuk mengusir rasa...

JD.ID Upgrade SOP Pengiriman Paket untuk Atasi Covid-19

Telset.id, Jakarta - JD.ID yang meningkatkan SOP pengiriman paket dan mengadakan gerakan #DiRumahAja dan #DijaminSampai. JD.ID melakukannya untuk mendukung...

Pasukan Luar Angkasa AS Ikut Perangi Pandemi Virus Corona

Telset.id, Jakarta - Space Force atau pasukan luar angkasa AS yang baru dibentuk menjalani misi untuk mencegah pandemi virus...

Apple Turut Hadirkan Situs dan Aplikasi Informasi Covid-19

Telset.id, Jakarta - Google sudah meluncurkan situs informasi akurat mengenai wabah virus corona atau Covid-19. Tak mau kalah, Apple...

Ngeyel, Orang-orang Tetap Plesiran Selama Wabah Corona

Telset.id, Jakarta - Untuk mengatasi penyebaran virus corona atau Covid-19, pemerintah di seluruh dunia imbau masyarakat untuk diam di...
- Advertisement -