Bikin Syok, Pesan Mesum Bos Amazon Bocor ke Media

Telset.id, Jakarta Boz Amazon, Jeff Bezos, begitu syok mengetahui pesan-pesan mesum yang dikirimkannya untuk sang selingkuhan, Lauren Sanchez, terpublikasi oleh media National Enquirer. Kabarnya, ia merasa marah bercampur malu.

Dikutip Telset.id dari News.com.au, Senin (14/1/2019), orang dekat mengungkapkan bahwa Bezos tidak senang Sanchez menyebarkan pesan mesum kirimannya kepada seorang sahabat. Sahabat itulah yang diduga membocorkannya ke media.

“Bezos sangat malu. Betapa tidak, pesan yang ia kirimkan ke seseorang telah menjadi konsumsi publik,” beber teman dekat Bezos. Asal tahu saja, pesan yang dikirim Bezos ke Sanchez memang bernada tidak pantas untuk dikonsumsi publik.

{Baca iuga: Jeff Bezos Cerai, Bagaimana Nasib Saham Amazon?}

Sialnya, National Enquirer juga mengklaim punya foto tak senonoh Bezos meski tidak tidak dipublikasikan. “Ia ingin hubungannya dengan Sanchez tak diketahui siapapun. Ternyata, Sanchez malah menyebarkan pesan tersebut,” tambahnya.

Walau naik pitam, Bezos kabarnya tetap melanjutkan hubungannya dengan Sanchez. National Enquirer mengklaim bahwa hubungan terlarang itu merupakan penyebab utama kenapa Bezos akhirnya bercerai dengan sang istri, MacKenzie.

{Baca juga: Cerai dengan Bos Amazon, MacKenzie jadi Wanita Terkaya Sedunia}

Di lain sisi, media lain menyatakan bahwa Bezos dan MacKenzie sebenarnya sudah lama berpisah. Skandal Bezos dan Sanchez terjadi setelah perceraian. Sayang, tak ada pihak mana pun yang bisa dikonfirmasi mengenai kebenaran hal tersebut.

Bezos dan MacKenzie mengumumkan akan mengakhiri pernikahan yang telah berusia 25 tahun. Berharta sekitar USD 137 miliar, Bezos diharuskan memberikan sebagian kekayaan kepada MacKenzie. Saham Amazon pun terkena dampak. [SN/IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI