“Doss Vaganza 2019” Pameran Untuk Para Pencinta Fotografi

Telset.id, Jakarta – Diklaim sebagai event fotografi terbesar di 2019, Doss Vaganza 2019 akan digelar 20-24 Maret di Exhibition Hall Mall Grand Indonesia Jakarta.

Tahir Matuiatan, Faunder Doss mengatakan, Doss Vaganza 2019 akan menjadi pemuas dahaga para pehobi fotografi yang sudah lama mendambakan pameran fotografi yang diikuti hampir semua pemegang merek, lensa hingga aksesoris kamera di Indonesia.

“Even bertema “Don’t Limit Yourself, be In Harmony” tersebut akan menggabungkan semua yang diinginkan sekaligus dibutuhkan oleh para pehobi foto,” ungkap Tahir saat Presscont di Doss Store Jakarta, Senin (18/3/2019)

{Baca juga : Mengenal 9 Inovasi Oppo Dalam Memperkaya Ranah Fotografi}

Tahir juga mengatakan, industri fotografi dinilai masih sangat menjanjikan. DOSS sebagai salah satu toko penyedia peralatan fotografi dan videografi di Indonesia yang telah hadir sejak 13 tahun lalu misalnya, masih mengalami pertumbuhan penjualan hingga double digit.

“Pada tahun 2017-2018, pertumbuhan penjualan kami double digit. Dan, tahun ini, kami berharap DOSS dapat tumbuh double digit juga,” ungkap Tahir.

Pertumbuhan positif itulah yang membuat DOSS optimistis untuk menggelar event pameran fotografi “DOSS Vaganza”. Diakui Tahir, dalam dua-tiga tahun terakhir, sudah lama tidak ada event pameran fotografi di Indonesia. Untuk itu, “DOSS Vaganza dihadirkan guna menggairahkan kembali industri fotografi di Tanah Air.

Dan, hampir semua pemegang merek, lensa, hingga aksesoris kamera di Indonesia berpartisipasi pada event ini, Antara lain, Sony, Olympus, Fujifilm, Panasonic, Canon, dan Tamron,” ujarnya

Lebih lanjut ia menerangkan, konsep yang dihadirkan pada pameran ini adalah menyajikan berbagai produk fotografi plus aksesoris dari para brand sponsor, workshop fotografi dengan menghadirkan para pembicara pakar termasuk pembicara internasional seperti Sails Chong, kompetisi foto, hingga hiburan.

{Baca juga : 8 Tips Untuk Jadi Ahli Fotografi}

Pada pameran kali ini, Blibli.com turut berpartisipasi sebagai eksklusif eCommerce partner. Di event tersebut, Blibli.com akan menghadirkan layanan Online to Offiline (O2O) kepada konsumen.

“Artinya, kami akan memperkenalkan pengalaman bertransaksi atau berbelanja via online, untuk kemudian mengambil barang pesanannya langsugn secara offline di lokasi. Kami juga kan memberikan cicilan 0% untuk cicilan dengan kartu kredit maupun tanpa kartu kredit,” tutur Wisnu Iskandar, Senior Vice President Trade of Partnership Blibli.com. (MS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

2020, Apple Belum Bisa “Move On” dari Touch ID

Telset.id, Jakarta - Benarkah Apple yakin dengan keputusan untuk membuang Touch ID di iPhone dan iPad? Kabar yang beredar...

Cara Mudah Cek Spesifikasi Komputer Tanpa Bantuan Aplikasi

Telset.id - Apakah Anda baru saja membeli komputer baru, dan ingin mencoba cek spesifikasi komputer Anda? Jika Anda tertarik...

Salip Amerika, Pasar Smartphone India Terbesar Kedua

Telset.id, Jakarta - India sekarang merupakan pasar smartphone terbesar kedua di dunia. India menyalip dominasi Amerika Serikat yang sebelumnya...

Tagar #VirusCorona Jadi Trending Topik di Twitter Indonesia

Telset.id, Jakarta - Wabah virus Corona menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia sejak sebulan terakhir. Bahkan, obrolan soal virus mematikan...

Beredar Video Diduga Korban Virus Corona Berjatuhan di Jalanan

Telset.id, Jakarta - Muncul video viral di media sosial yang diduga berkaitan dengan virus Corona. Video ini memperlihatkan sejumlah...
- Advertisement -