Setelah V15, Giliran Vivo V15 Pro yang akan Diluncurkan?

Telset.id, Jakarta Vivo V15 resmi melenggang di Indonesia lewat acara khusus yang diadakan di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Selasa (05/03/2019). Namun tampaknya, acara peluncuran itu masih memunculkan sejumlah pertanyaan, khususnya terkait kehadiran seri tertingginya yaitu Vivo V15 Pro.

Ketika disinggung soal seri tertinggi dari lini seri V15 tersebut, Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia masih enggan memberikan informasi kapan VIvo V15 Pro dibawa ke Tanah Air.

Ia hanya mengatakan bahwa mereka akan memberikan kejutan baru, dan meminta masyarakat untuk bersabar terkait kehadiran Vivo V15 Pro di Indonesia.

{Baca juga: Resmi Meluncur, Ini Harga Vivo V15 di Indonesia}

“Vivo itu selalu kasih kejutan, dan kali ini kita memberi kejutan dengan menyelenggarakan acara di Taman Wisata Air Sri Baduga di Purwakarta. Jadi untuk Vivo V15 Pro kita tunggu aja nanti jika diluncurkan akan kami umumkan,” tutur Edy.

Hal serupa juga dikatakan oleh PR Manager Vivo Indonesia, Tyas Rarasmurti. Menurutnya, karakteristik negara dan reaksi pasar menjadi pertimbangan mengapa Vivo V15 hadir tanpa ditemani Vivo V15 Pro. Untuk itu, mereka ingin melihat dahulu seperti apa tanggapan pasar terkait kehadiran Vivo V15.

“Kalau di Indonesia kita melihatnya bahwa tahun ini kita mengeluarkan Vivo V15 dulu. Lihat reaksi pasar seperti apa,” ujar Raras.

Vivo V15 sendiri merupakan smartphone terbaru Vivo yang mengunggulkan desain berbeda dengan adanya kamera pop-up beresolusi 32 MP. Secara spesifikasi, Vivo V15 mengusung layar berukuran 6,53 inci beresolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) dan telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Lalu, ada tiga kamera utama di bagian belakangnya. Ketiganya memiliki resolusi 12 MP lensa utama aperture f/1.78, 8 MP lensa wide-angle 120 derajat aperture f/2.2, dan 5 MP lensa depth aperture f/2.4. Keempat kamera itu, telah didukung oleh sejumlah fitur berbasis Artificial Intelligence (AI).

{Baca juga: Review Vivo V15: Inovatif dengan Kamera Selfie Pop-up}

Pindah ke dapur pacunya, smartphone ini akan ditopang oleh prosesor MediaTek Helio P70 octacore 2.1 GHz, RAM 6 GB, dan ROM 64 GB yang bisa diperluas hingga 256 GB melalui microSD. Selain itu, smartphone ini didukung oleh baterai berkapasitas 4,000 mAh yang didukung oleh teknologi Dual Engine Fast Charging, dan sistem operasi FunTouch 9 berbasis Android Pie.

Ada dua pilihan warna di Vivo V15, yaitu Royal Blue dan Glamour Red. Terkait harga Vivo membanderol Vivo V15 dengan harga resmi Rp 4.399.000 dan sudah dapat dipesan per 5 Maret 2019 melalui pre-order e-Commerce yang bekerja sama dan Vivo Store. (NM/FHP)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI