Resmi Meluncur, Ini Harga Vivo V15 di Indonesia

Telset.id, Jakarta – Vivo Indonesia akhirnya resmi meluncurkan smartphone anyarnya, Vivo V15. Smartphone dengan kamera pop-up 32 Megapiksel (MP) ini diluncurkan dalam acara bertajuk “Vivo V15 Go Up Grand Launch” di Taman Wisata Air Sri Baduga Purwakarta, Jawa Barat Selasa (05/03/2019). Lalu, berapa harga Vivo V15?

Cukup diluar dugaan, Vivo mematok harga Vivo V15 dibawah Rp 5 juta, atau lebih tepatnya Rp 4.399.000. Jika melihat fitur-fitur yang ditawarkan, harga ini terbilang relatif ekonomis.

Secara spesifikasi, Vivo V15 memiliki layar berukuran besar, yakni 6,53 inci dengan resolusi Full HD+ (1080 x 2340 piksel) dan telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Layarnya sama sekali tidak terganggu oleh adanya notch atau poni yang biasanya jadi tempat bagi kamera depan, seperti sebagian besar smartphone menengah masa kini.

Vivo V15 mengadopsi teknologi kamera mekanik seperti Vivo NEX. Perlu diketahui, kamera mekanik ini hanya akan muncul dari dalam bodi smartphone ketika kamera depan digunakan, dan terbukti sukses memaksimalkan rasio layar terhadap body smartphone atau Camera Pop Up.

{Baca juga: Review Vivo V15: Inovatif dengan Kamera Selfie Pop-up}

Foto: Naufal (Telset.id_

Untuk kameranya sendiri, Vivo V15 menggunakan kamera depan beresolusi 32 MP dengan aperture f/2.0. Lalu ada tiga kamera utama di bagian belakangnya. Ketiganya memiliki resolusi 12 MP lensa utama aperture f/1.78, 8 MP lensa wide-angle 120 derajat aperture f/2.2, dan 5 MP lensa depth aperture f/2.4. Keempat kamera itu, telah didukung oleh sejumlah fitur berbasis Artificial Intelligence (AI).

Pindah ke dapur pacunya, smartphone ini akan ditopang oleh RAM 6 GB, ROM 64 GB, baterai berkapasitas 4,000 mAh yang didukung oleh teknologi Dual Engine Fast Charging, dan sistem operasi FunTouch 9 berbasis Android Pie.

{Baca juga: Hands-on Vivo V15: Smartphone “Anti Poni” Bergaya Luxury}

Bagi Anda yang berminat, pre order akan sudah bisa dilakukan di gerai resmi Vivo Indonesia dan e-commerce seperti Akulaku, Shopee, Lazada, Blibli dan Tokopedia yang bekerja sama dengan mereka.

Acara sendiri berlangsung meriah. Selain Afgan dan Maudy Ayundya, ada juga artis lain seperti RAN, Ari Lasso dan Young Lex. Selain itu ada juga penampilan air mancur dengan tata cahaya yang memukau. [NM/HBS]

Update : Harga Vivo V15 setelah hampir dua bulan diluncurkan adalah Rp 4.000.000. Informasi lebih detailnya bisa dilihat di laman buying guide Telset. (update tanggal 29 April 2019)

Video Pilihan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Jack Ma Jual Saham Alibaba Senilai Rp 118 Triliun

Telset.id, Jakarta  - Setelah menyatakan pensiun pada akhir tahun lalu, Jack Ma jual saham Alibaba senilai USD 8,2 miliar...

IndiHome Paket Gamers Jamin Main Game Online Tanpa Lag

Telset.id, Jakarta - Telkom baru saja menghadirkan paket internet khusus gamers, yakni IndiHome Paket Gamers. Paket IndiHome ini dinilai sangat...

Duh! Teori Konspirasi Sebut Kawat di Masker Antena 5G

Telset.id, Jakarta  - Kisah teraneh tahun ini adalah menghubungkan 5G dan virus corona. Meski sudah dibantah oleh banyak pihak,...

Telkomsel Klaim Data Pelanggan Tetap Aman

Telset.id, Jakarta – Telkomsel menjadi sorotan pasca hebohnya kasus kebocoran data Denny Siregar. Meredam isu tak sedap itu, operator...

Google akan Investasi Senilai Rp 145 Triliun di India

Telset.id, Jakarta  - Google akan menggelontorkan USD 10 miliar atau sekitar Rp 145 triliun untuk berinvestasi di India selama...
- Advertisement -