Siap-Siap! Pre-Order Vivo V15 Dibuka Dalam Beberapa Jam

Telset.id, Jakarta – Belum juga resmi diluncurkan, namun pihak Vivo Indonesia sudah mengambil ancang-ancang untuk langsung membuka pre-order atas perangkat teranyarnya, Vivo V15.

Diungkapkan PR Manager PT Vivo Mobile Indonesia, Tyas Rarasmurti, pre-order akan dibuka bersamaan dengan acara peluncuran, dimana Vivo juga akan mengumumkan harga perangkat. “Hari ini Insyaallah (pre-order), karena hari ini launchingnya. Price reveal, kemudian pre-order. Mungkin sekitar jam 9,” ucapnya di Hotel Harper, Purwakarta, Selasa (05/03/2019).

Sayangnya, Tyas belum mengungkap secara jelas mekanisme pre-order Vivo V15 nantinya. Namun ia berharap perangkat ini bisa mencapai target penjualan yang maksimal. “Kalo target ya sebanyak-banyaknya,” tutupnya.

{Baca juga: Hands-on Vivo V15: Smartphone “Anti Poni” Bergaya Luxury}

Perlu diketahui, Vivo Indonesia akan menggelar acara spektakuler saat meluncurkan smartphone terbarunya, Vivo V15. Dengan mengusung konsep “Vivo V15 Go Up Grand Launch”, perhelatan ini akan digelar di Taman Wisata Air Mancur Sri Baduga, Situ Buleud, Purwakarta, Jawa Barat pada Selasa, 5 Maret 2019.

Peluncuran smartphone dengan kamera pop up 32MP pertama di Indonesia ini akan disiarkan langsung di 5 Stasiun TV dan 9 platform digital partner pada Selasa malam, 5 Maret. Tepatnya pukul 20.00 hingga 21.30 WIB. Acara peluncuran Vivo V15 ini sendiri akan memadukan konsep pertunjukan air mancur menari dan hiburan yang dimeriahkan oleh selebriti ternama Tanah Air.

Tim Telset.id mendapatkan penampakan panggung tempat peluncuran Vivo V15 nanti malam. Tampak pada foto yang diterima bahwa panggung berada di atas air tepatnya di Situ Beleud dan dominasi warna biru tampak jelas pada panggung tersebut.

{Baca juga: Vivo Bagi-bagi Hadiah Jelang Peluncuran Vivo V15}

Sebelumnya, Edy Kusuma, General Manager for Brand and Activation PT Vivo Mobile Indonesia mengungkapkan bahwa Vivo V15 Go Up Grand Launch akan menjadi kejutan dengan konsep yang benar-benar baru dan berbeda dari Vivo pada tahun 2019.

“Acara peluncuran Vivo V15 akan menghadirkan pertunjukan yang kami harapkan dapat menjadi sebuah pengalaman yang menyenangkan bagi masyarakat Indonesia, terutama konsep revolusioner elevating stage atau panggung terapung pertama dan terbesar di Indonesia,” ungkap Edy.

Taman Air Mancur Sri Baduga merupakan taman air mancur terbesar di Asia Tenggara yang dilengkapi dengan air mancur menari setinggi 6 meter, serta papan berbentuk “T” di tengah danau. Vivo V15 Go Up Grand Launch dipersiapkan untuk semakin meriah dengan atraksi air mancur terbesar di Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest News

3Doodler Ciptakan Printer 3D Khusus Anak-anak Playgroup

Telset.id, Jakarta - Printer 3D selalu dianggap sebagai hobi orang-orang dewasa. Namun, perusahaan bernama 3Doodler baru-baru ini mengumumkan peluncuran...

Cantik Banget! Begini Tampilan Galaxy Buds+ Warna Merah

Telset.id, Jakarta - Ketika pertama kali memboyong Galaxy Buds+, Samsung cuma menghadirkan tiga opsi warna saja, yakni putih, biru, dan...

Asyik! Galaxy S20 dan ROG Phone 2 Bisa Mainkan Game Google Stadia

Telset.id, Jakarta - Saat pertama kali diluncurkan ke hadapan publik, Google Stadia hanya bisa dimainkan terbatas di perangkat smartphone...

Yeayy! Pengguna Bisa “Cicip” Game Android Sebelum Download

Telset.id, Jakarta - Google ingin meningkatkan ekosistem game di Android agar semakin ramah bagi para gamers. Raksasa pencarian ini menghadirkan fitur game...

Batal Meluncur di MWC, Ini Jadwal Peluncuran Oppo Find X2

Telset.id, Jakarta - Peluncuran Oppo Find X2 seharusnya digelar di Barcelona, Spanyol pada 22 Februari. Namun, karena wabah virus Corona...
- Advertisement -