Segera Dirilis, Ini Harga Samsung Galaxy A40

Telset.id, Jakarta – Setelah meluncurkan seri Samsung Galaxy A10, Galaxy A30 dan Galaxy A50, kabarnya Samsung juga akan meluncurkan Samsung Galaxy A40. Bahkan meski belum dirilis, harga dari smartphone tersebut sudah bocor di situs jual beli online MySmartPrice.

Dilansir Telset.id dari GSMArena pada Minggu (03/03/2019), situs MySmartPrice tersebut disembunyikan Galaxy A40 akan dijual seharga €249 atau Rp 3,9 juta.

Sayangnya tanggal pasti peluncuran Galaxy A40 belum diketahui tetapi kuat dugaan bahwa ponsel pintar tersebut akan segera dijual di Eropa. Smartphone ini akan diposisikan antara seri Samsung Galaxy A30 dan Samsung Galaxy A50.

Galaxy A30 sendiri memiliki chipset Exynos 7904 SoC dan fitur kamera belakang ganda. Sedangkan untuk Galaxy A50 memiliki Exynos 9610 SoC dan menawarkan tiga kamera belakang.

Sementara itu, Galaxy A40 sendiri dikabarkan akan hadir antara dengan Exynos 7904 atau seperti rumor Geekbench bulan lalu dengan Exynos 7885. Chipset dipasangkan bersama RAM 4GB dan  Android Pie.

{Baca juga: Incar Pasar Eropa, Samsung Bawa Masuk Galaxy M20}

Di Indonesia, pihak Samsung baru-baru ini merilis Galaxy M20 dengan desain infinity V. Smartphone ini membawa berbagai fitur canggih sebagai daya tarik utamanya, salah satunya adalah di sektor baterainya.

Galaxy M20 ditopang oleh baterai berkapasitas 5,000 mAh. Baterai tersebut didukung oleh teknologi fast charging dengan kecepatan maksimal 9V/1.67A. Diklaim, baterai berkapasitas sebesar itu mampu menemani pengguna sampai seharian.

{Baca juga: Samsung Rilis Smartphone Infinity V Pertama di Indonesia, Galaxy M20}

Smartphone tersebut telah mengusung layar berukuran 6,3 inci beresolusi Full HD+ dengan desain Infinity V. Di sisi dapur pacunya, digunakan prosesor octa-core Exynos 7904, RAM 3 GB, ROM 32 GB, dan sistem operasi Samsung Experience 9.5 berbasis Android Oreo. [SN/HBS]

Sumber: GSMArena

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Related Articles

HARGA DAN SPESIFIKASI
REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI