Resmi Dirilis, Honor View 20 Usung Kamera 48MP

Telset.id, Jakarta – Honor meluncurkan Honor View 20 di Paris, Perancis pada Selasa (22/01/2019) waktu setempat. Smartphone tersebut memiliki kamera utama 48 Megapiksel (MP), kamera depan 25 MP dan teknologi Link Turbo.

Dilansir Telset.id dari GizmoChina pada Rabu (23/01/2019), smartphone ini menawarkan daya tarik premium dengan kombinasi logam dan kaca 3D dengan tekstur berbentuk V ketika dipantulkan cahaya.

Ponsel ini memiliki tampilan serupa penahan yang memiliki cut-out kecil di sudut kiri atas untuk kamera yang menghadap ke depan. Lubang cut-out hanya berdiameter 4,5mm, yang memungkinkan ponsel memiliki bezel yang lebih ramping di sekitar layar.

Honor View 20 memiliki layar IPS LCD All View 6,4 inci yang mendukung resolusi layar Full HD+ (2310 x 1080 piksel) dengan menawarkan rasio layar sebesar 91,82 persen dan kepadatan piksel 382ppi.

{Baca juga: Review Honor 8X: Tampilan Premium, Baterai Awet, Kamera Lumayan}

Dapur pacu Honor View 20 ditenagai oleh chipset Kirin 980 octa-core perusahaan dengan teknologi Liquid Cooling, ditambah dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 256GB.

Ada juga slot kartu microSD yang memungkinkan pengguna untuk lebih memperluas kapasitas penyimpanan ponsel.

Selain memiliki ketajaman lensa yang besar kamera Honor View 20 juga terdapat fitur lain. Ada pengaturan horizontal yang unik untuk pengaturan dua kamera yang meliputi Sony IMX586 sensor utama 48 MP dan lensa stereo 3D ToF (Time of Flight).

{Baca juga: Ini Dia Logo Baru Honor, Lebih Berwarna}

Sensor utama AI Ultra Clear 48 MP yang dibantu oleh kemampuan pemrosesan gambar yang kuat dari unit NPU ganda Kirin 980 dapat menangkap bidikan yang lebih baik dengan AI HDR.

Kamera ini juga membawa dukungan untuk mode tampilan malam super genggam AIS, perekaman video kualitas HD untuk gerakan lambat pada 960 fps.

3D ToF juga dapat digunakan untuk Augmented Reality yang menghadirkan dukungan untuk pengukuran kedalaman, pengenalan tulang, penangkapan gerak, pembentukan tubuh 3D, dan permainan somatosensor 3D pada Honor V20.

Kamera depan ponsel ini sebesar 25 MP yang ditenagai AI dengan aperture f / 2.0. Honor View 20 juga bisa diubah menjadi super komputer dengan menghubungkan layar besar, mouse, dan keyboard.

Sebagai smartphone premium Honor View 20 dijalankan dengan EMUI 9 berbasis Android Pie dan hadir dengan teknologi GPU Turbo 2.0 yang ditingkatkan untuk kinerja GPU yang dipercepat.

Honor mengklaim bahwa kinerja GPU dari Honor V20 adalah 20 kali lebih baik daripada smartphone lainnya.

{Baca juga: Desain Cantik dan Spek Ciamik, Ini Harga Honor 9i }

Ini juga memiliki sistem pendingin NINE cair yang menawarkan pembuangan panas yang komprehensif untuk sumber pemanasan inti dari berbagai komponen untuk kamera, CPU dan IC pengisian daya.

Dari segi konektivitas Honor View 20 dilengkapi dengan teknologi GPS dua-band. Ia juga memiliki teknologi Link Turbo yang menggabungkan koneksi LTE dan Wi-Fi yang menawarkan konektivitas internet tanpa gangguan pada Honor V20.

Fitur lain termasuk Dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11ac, Bluetooth 5.0, NFC dan USB Type-C. Ponsel ini ditenagai oleh baterai 4.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 4.5V / 5A.

{Baca juga: Honor Play Jadi Ponsel Pertama Pakai Fuchsia OS?}

Honor View 20 tersedia dalam empat warna yakni Midnight Black, Sapphire Blue, Phantom Red, dan Phantom Blue. Untuk model Ram 6 GB dan memori penyimpan 128 GB dibandrol dengan harga USD 647 atau Rp 9,1 juta.

Sedangkan untuk model Ram 8 GB dengan memori penyimpanan 256 GB dibandrol dengan harga USD 738 atau Rp 10,4 juta.  Ponsel ini mulai dijual pada 23 Januari 2019. [NM/IF]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest News

Rekomendasi 10 Game Anak-anak Terbaik di Android 2020

Telset.id, Jakarta - Smartphone dan gaming sepertinya telah menjadi hal yang sulit dipisahkan belakangan ini. Kini, bahkan anak-anak memanfaatkan...

Sony Gelar Acara 3 Juni, Siap Pamerkan PlayStation 5?

Telset.id, Jakarta - Setelah sempat diumumkan pada tahun lalu, Sony PlayStation 5 sepertinya hanya tinggal menunggu waktu untuk hadir...

Barisan Smartphone Huawei dengan EMUI 10.1, Ada Huawei P30!

Telset.id, Jakarta – Jajaran produk Huawei P40 datang dengan EMUI 10.1, yang merupakan versi terbaru dari perangkat lunak EMUI...

Cara Menggunakan Layanan VoLTE Telkomsel

Telset.id, Jakarta - Seiring dengan semakin matangnya 4G, penerapan teknologi Voice over LTE (VoLTE) pun menjadi hal yang lumrah...

Siap-siap! Oppo Reno4 dan Reno4 Pro Meluncur 5 Juni

Telset.id, Jakarta - Setelah sempat wara-wiri di dunia maya, menampilkan baik rupa maupun spesifikasinya, Oppo Reno4 akhirnya benar-benar mengisyaratkan...
- Advertisement -